Hi hi semua, kali ini Author hadir lagi dengan cerita baru😍, Cerita ini sih terinspirasi dari kisah author sama sahabatnya author, Sebagian cerita ini adalah cerita Asli lohh😉. Yuk kenalan sama tokoh tokohnya
1.Dwi Eka Susanti
Biasanya dipanggil Uwi, sahabatnya Hanika. Dia tau betul sifat dan perwatakan dari sahabatnya itu. Uwi adalah penggemar berat makanan, nah kalo kalian fikir Uwi itu gendut, kalian salah besar.. Uwi ini adalah tipikal orang yang sering makan, tapi gak gendut gendut.Uwi paling takut sama yang namanya dedemit, apapun itu jenisnya, kalo menyangkut hal hal yang berbau mistis, Uwi suka parno sendiri.. Kadang bisa sampe pingsan, nah lebay kan??
Dwi adalah anak kedua dari pasangan Dynanti dan Gutomo, terlahir dari keluarga yang sederhana, gak kaya kaya banget.
Dwi punya kakak, namanya Dodi dan adik kecil namanya Tiara. Ayah Dwi sendiri udah lama meninggal, dan posisi itu telah digantikan dengan Gunawan, suami sekaligus ayah barunya Dwi.2. Hanika
Nah ini dia, Hanika udah kenal belom? Kalo belom, kenalin nih sahabatnya Dwi, mereka udah sahabatan dari SMP kadang, Bundanya Hanika udah kayak bundanya dwi, begitupun sebaliknya,, beruntungnya sampai sekarang mereka masih satu sekolah, satu kelas, satu bangku pula. Padahal dulu Dwi sempat mau pindah ke luar kota, tapi karena rencana mereka berdua yang sengaja nangis dari pagi sampe malem, keluarga Dwi gak jadi pindah.Hanika, paling anti sama yang namanya "Jomblo". Dalam kurun waktu 2 bulan, dia bisa punya 5-6 mantan pacar bisa dibayangkan?
Anehnya, Kalo dia pacaran gak pernah nyampe sebulan, bahkan ada yang cuma 3 hari doang, dan Ajaibnya, dia gak butuh waktu lama buat nyari pacar baru. Hanika itu cantik, kayak bidadari. Dia pernah setia nungguin pacarnya yang ngelanjutin sekolah di luar negeri, tapi pacarnya itu malah ngilang dan gak ngasih kabar sedikitpun, sekalinya ngasih kabar cuman ada 2 kata yaitu "Kita Putus", dan itu jadi penyebab hanika sering gonta ganti pacar.
Benar kata orang kalo "Orang yang nggak setia itu, lahir dari orang yang setia tapi di khianati" Maybe like that!
Beda sama Dwi, dulunya Dwi juga punya pacar tapi udah putus kira kira sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu, katanya sih dia kapok pacaran. Hal ini juga yang bikin Hanika manggil sahabatnya itu dengan sebutan "Jomblo Senior"
3. Rival Andhika Pramudya
Pacar ke 3 Hanika di bulan ini, baik, perhatian, dan punya rasa sosial yang tinggi. Tapi terkadang suka berlebihan Pernah terjadi, baju yang dia beliin buat Hanika dikasih gitu aja sama pengamen cewek, kayaknya sih cewek.. Dih tau tau Banci! Shit!!4. Bunda Fatma
Bundanya Hanika, perhatian sama hanika, tapi yaa gitu... Kadang suka Over, ya kan karena sayang sama HanikaSegini dulu nih teman teman, untuk tokoh selanjutnya bakal dikenalin langsung di ceritanya
Comment+Vote cerita yang ini ya
Aku berharap banget cerita ini bisa di bukukan bahkan bisa di jadiin film, AmiinLove you all❤