Vomment beb, 😊😊
.
Biar kalian gak pada bingung pas baca gw kasih contoh dulu ya hehe..
"Jun gue pengen jus apel.." kata Lisa.
"Bentar Bin, gue ambilin.." sahut June.
"Woah, makasih Jun.." kata Lisa.
"Masama Bin. Lo butuh apalagi?"
"Udah, udah kok.." jawab Lisa.
Nah, dari contoh singkat di atas, dapat diketahui bahwa pihak ke tiga (atau orang lain yang tidak mengetahui telah terjadinya pertukaran pada tubuh Hanbin dan Lisa) hanya dapat melihat orang yang ingin jus apel tersebut adalah Hanbin. Padahal kenyataannya, yang berada dalam tubuh Hanbin adalah Lisa, dan dalam pendeskripsiannya gue gunain nama Lisa yang jiwanya lagi ada di tubuh Hanbin ngomong ke June kalo dia pengen jus apel. Jadi June ngira kalo Hanbin yang pengen jus apel.
Jadi intinya yang gw gunakan dalam menggunakan pendeskripsian adalah Inner soul nya. Alias jiwa yang ada didalam tubuh.
※ mohon maaf kalo ribet hehehe
※※※
DOK! DOK! DOK!
"Lo berdua ngapain di dalem? Naena ya? Lama bener?!" teriak June dari luar kamar Hanbin.
Hanbin dan Lisa saling berpandangan. "Tck, gimana nih?" tanya Lisa.
Hanbin menggeleng. "Ya gimana?"
"Mending sekarang kita ke hotel gue deh.." kata Lisa.
Hanbin mengerutkan kening. "Ke hotel lo? Ngapain?" tanyanya.
"Heh, gue butuh mandi, butuh ganti baju. Lagian kita harus cari solusi supaya badan kita balik lagi.." jawab Lisa.
Hanbin berdecak. "Oke.."
"Yaudah kalo gitu ayo.." kata Lisa.
"Heh, badan gue juga butuh baju, yakali gue keluar cuma boxeran gitu. Pada engas entar cewek yang liat.." kata Hanbin menunjuk tubuhnya.
"Jijik anjir,"
Hanbin lalu berjalan menuju lemarinya. Mengambil celana jeans panjang dan juga kaos berwarna biru. Melemparkannya kearah Lisa.
"Pake tuh."
"Jijik ih lo gak mandi, gue mau mandi dulu.." kata Lisa.
"Entar gue mandiin, di hotel lo. Kelamaan disini entar si June mikir aneh-aneh.." sahut Hanbin.
Pemuda itu mengambil peralatan mandi miliknya dari dalam kamar mandi. Setelahnya kembali ke tempat Lisa.
"Ayo!"
"Heh, pake jaket kek. Gue gak mau body sexy gue jadi tontonan orang ya.." kata Lisa.
Hanbin berdecih. Ia berjalan kearah lemarinya lagi dan mengambil coat panjang berwarna coklat. Memakainya untuk menutupi tubuh gadis bernama Lisa yang sekarang ia gunakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul | hanlis | END
Fanfiction"Kok empuk-empuk gini?! Lho ini apaan? Kenapa dada gue jadi gede?! Ngapa badan gue jadi cewek?!" -Hanbin Al-Gibran Arya "Heh! Ngapa badan gue jadi gini?! Ini muka siapa?! Eh anjink, kenapa gue jadi cowok begini?! Gue lagi kebelet anjir!" -Ralisa R...