dwimarliza

87 12 94
                                    

Selamat sore semua..

Mimin is back. Ada yang rindu Mimin? Nggak ada ya? 😔😔

Finally, kita tiba di member terakhir yang LA punya saat ini. Satu-satunya member yang sudah merasakan indahnya mengarungi mahligai pernikahan.

Wkwkwkwk.. Jangan tanya Mimin kenapa. Karena Mimin juga nggak tahu kenapa.
#apaansihMin?

Yuk ah, langsung aja kita kenalan sama bundanya LA yang paling baik hati, ramah dan rajin menabung.

Cuss...

Pewawancara : Milly
Narasumber : Bunda Sri

P: Nama pena Bunda adalah...?
N: Dwi marliza. (@dwimarliza)
P: Nama asli itu, Bun??
N: Iya....
P: Oh, nama asli, ya. Oke oke. Kota domisili, Bun?
N: Sungailiat, Bangka.

(Tekejoed namun tetap berusaha stay cool, jauh amat, ya.)

P: Tempat tanggal lahir, Bun? Ngga dijawab lengkap gapapa kok, Bun. Kali aja tahunnya mau dirahasiain atau semacamnya.
N: Meulaboh, 010989. Wkwkwk... gapapa Mills, biar sadar umur bunda....
P: Wkwkwkw ampun Bunda 😂😂 btw, Meulaboh itu di mana, Bun?
N: Dulu sih masuknya Aceh Barat. Sekarang gak tau... 😅😅
P: Ooooooohhhh....

P: Bunda pertama kali nulis cerita tuh kapan?
N: Kelas 1 SMA
P: Nulis apa Bun zaman segitu? Genrenya apa??
N: Wkwkwk... ya nulis cerita.. ngasal... yang penting pengen nulis.... Genrenya Teenlit.
P: Terinpirasi dari mana saat itu, Bun?
N: Waktu ultah dapet kado novel judulnya Nothing But Love. Penulisnya itu masih SMA juga, Laire Siwi Mentari--kalo gak salah-- Dari situ kepikir 'kalo dia bisa kenapa gue gak?' Dan karena bunda emang suka nyoret" buku ya udah, deh....
P: Terus, Bun... berarti bunda lebih suka baca dari pada nulis?
N: Awalnya gitu... tapi sekarang ya 50:50 kalo lagi kena WB bisa  60:40 😅😅
P: WB mah gitu, ya 😂
N: Iya.. bahaya...

P: Terus bun, kenapa kok lebih milih nulis daripada hobi lain?
N: Gimana ya, nulis tuh udah kayak kebiasaan gitu. Dulu waktu SD tuh, tulisan tangan bunda jelek banget. Jadi mama nyuruh bunda nulis-nulis gitu.. pertama bunda nulis juga di buku tulis pake tulis tangan. Hobi lain juga masih dijalanin, tapi gak sesering nulis....

P: Bunda ada penulis mayor favorit??
N: Bunda suka sama semua penulis yang bukunya pernah bunda baca. Tapi yang paling bunda suka tuh Ilana Tan. Karena bunda belum baca punya Tere Liye ama Dee Lestari... wkwkwk.
P: Oke, cool bun.
N: Beku dong...
P: 😂😂😂😂 (dalam hati, "Apakah ini kengerian Mom Jokes?")

P: Terus Bun, tahu Wattpad dari mana?
N: Dari temen fb.. yang satu bilang coba aja nulis di Wattpad. Terus bunda googling. Tapi cuma sekedar 'oh gitu, oke.' Terus bunda curhat lagi ama temen bunda yang satu lagi, dia juga nyaranin bunda buat nulis di Wattpad. Malah ada kata-kata dia yang bikin bunda semangat nulis sampai sekarang, " Lu nulis karena hobby, kan? Ya udah, lanjutin! Jangan takut ada yang baca atau nggak, yang penting hobby lu tersalurkan. Bikin hati happy. Kalau ada yang baca bahkan sampai famous itu bonus namanya!"
Ah, bunda sayang banget ama dia ini. Tapi akun Wattpad-nya dirahasiakan, katanya itu khusus buat baca genre yaoi (dia fujoshi) wkwkwkwk.

(Terima kasih, para Fujoshi di muka bumi Wattpad ini. —by Mills & Bunda)

P: Terus bunda mulai punya Wattpad kapan?
N: Dari... Lupa bunda. September apa Oktober apa Agustus tahun lalu, gitu. Gak langsung nulis, ngube-ngubek punya orang dulu, jadi sider...
P: Wkwkwkw. Pas pertama kali menginjakkan kaki dan ubek-ubek isi Wattpad, apa yg bunda pikirkan atau rasakan saat itu?
N: Kayak ngerasa dapet ide-ide baru. Terus dengan sendirinya otak bunda mulai nyusun outline dan... gak jadi apa" wkwkwkwk
P: Keren, mikirnya uda gitu aja 😂
N: Astaga... bunda mikir serius, lho... sampe urutin satu-satu yang bunda lakuin waktu itu... 🤣🤣🤣 Dan gak ada hasilnya.. wkwkwk.

Fun Fact About LATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang