Malam gaes... Mimin yang cantik dan baik hati kembali lagi. 😊
Setelah sekian lama work ini terabaikan. Terombang-ambing di tengah bagai botol plastik di tengah Samudera Hindia (apaan sih ini Min?), akhirnya work ini bisa kembali dilanjut.
Mimin mau ngasi sedikit informasi nih. Sebelumnya kan work ini sempat mempublikasikan biodata dua orang member. Mimin minta maaf karena part itu harus dihapus. Ada sedikit problem yang tidak bisa Mimin ceritakan. 😊
Anyway, LA melakukan sedikit perubahan proker. Emm.. nggak bisa dibilang sedikit juga sih. Cukup banyak sebenarnya.
Bagi yang sempat baca dua part sebelumnya yang pernah Mimin publish, pasti tahu seperti apa perubahan yang dimaksud.
Oke. Udah terlalu banyak basa-basinya. Cuss.. langsung kita mulai kenalan sama member LA yang satu ini.
Check this out.
Pewawancara : Milly
Narasumber : IiJadi sebelum kita masuk ke wawancara, sedikit penggambaran aja nih buat kalian yang belum tahu siapa itu Ii. Ii itu ikan, setengah orang, setengah apel betina. Wkwkwk..
Bingung?
Ii tuh paling suka nyebut namanya Iikan. I-nya harus dobel kata dia. Selalu identik dengan buah apelnya. Makanya disebut begitu. Oh iya. Suka nyanyi juga.
Menjabat sebagai wakil ketua di LA. Di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswi teladan yang memasuki semester akhir, calon bu guru ini masih menyempatkan waktunya untuk laskar_authorium tercinta.
Kalau kata Tante.., Ii ini member paling halu di LA. Lucinta Luna mah.. LEWAT.😂😂😂
***
P: Nama pena?
N: Hana Risa (Guppy_Rh)P: Apa cerita di balik nama pena itu?
N: Hana Risa, itu nama Ii dan sebenernya disatuin nulisnya. Berhubung diriku ini suka Jepang dan bermimpi jualan seblak di sana, jadi deh Hanarisa-nya dipisah. Biar keliatan Jepang-jepangannya gitu. Terus kalau Guppy itu nama ikan. Ii suka ikan dan kebetulan waktu itu adek Ii pulang sekolah bawa ikan kecil buat Ii. Karena penasaran, Ii cari tahu nama ikan itu dan muncullah guppy. Ehey Ii pikir itu keren. Jadi deh Ii bikin nama pena. Tadinya iikan guppy, cuma kepanjangan jadi guppy aja. Kalau rh itu singkatan nama Ii.P: Ooo jadinya nama aslinya Ii itu Hanarisa?
N: Sebenernya... Rahasia wkwkwkwkkkk. Iya sih Hanarisa, tapi masih ada lagi sebelum itu.P: Ohh sebenernya pertanyaan berikutnya itu nama asli, sih. Boleh jawab boleh ngga. Jadi Hanarisa aja? Atau Rahasia?
N: Tulis aja Rahasia Hanarisa wkwkwkwkkk atau mau R. Hana Risa juga boleh. Rahasia Hanarisa aja, deh.P : Kota domisili?
N: Tulis aja di belahan bumi yang hanya calon imamku yang dapat menemukannya😱😂❤
P:......... 👍P: Tempat tanggal lahir?
N: Di bawah taburan bintang di atas karpet merah, 23 Januari sebelum doraemon lahir😍❤
P:......... doraemon....
N: Yaaaa sebelum abad tiktok pokoknyaaaaP: Kapan Ii pertama kali nulis?
N: Kelas 5 SD. Awalnya cuma nulis ulang cerita yang pernah Ii baca terus Ii kasih ke temen-temen buat dibaca. Mereka tertarik dan ada sebagian yang ikutan nulis. Terus udah itu Ii mulai bikin cerita Ii sendiri. Ceritanya dongeng dan fantasi.P: Dapat inspirasi dari mana saat pertama kali nulis gitu dulu?
N: Dongeng si kancil hadiah dari susu danc*w wkwkwkkwkkk... Terus juga dari dongeng-dongeng yang ii baca.(Lalu mereka berdua mulai membicarakan produk susu berhadiah.)
P: Wkwkw, terus kenapa milih nulis dibanding hobi lainnya?
N: Hmmm soalnya nulis yang paling bikin bergairah. Eeeeaaah... Maksudnya Ii tuh suka ngayal. Bahkan Ii insomnia tuh salah satunya gak bisa tidur gara-gara mata sih udah ngantuk banget, tapi imajinasi di kepala Ii gak mau berhenti. Jadi kalau gak dituangin dalam tulisan, Ii bisa gilaaa. Wkwkwkwk. Alay.