Yoomi POV
Gak lama gue pulang ninggalin mereka, mereka tinggal 1 apartemen yang tempat kita nongkrong itu apartemen 😂.
Sampai dirumah gue, kok lampu nyala? Biasanya gue pulang lampu nya dah mati.
"KAMU ITU YA! MANA ADE KAMU!"
Brak!!
Ada apa sih!
Gue ngebuka pintu kasar, saat gue buka gue ngeliat kak Seungcheol yang udah jatuh dilantai, dan tangan seorang cowok yang mau nampar.
"stop!"
"Ngapain lu? Masih aja kerumah ini? Ada urusan apa!"
"Nak, papa mau kalian tinggal sama papa ya"
"GAK!"
"Ade"
"Dengar ya, lu bukan papa gue, gue gak mau liat lu lagi!"
"Kak naik kekamar"ucap gue lagi
"Ade dengerin papa dulu"
"Keluar! Keluar!"
Setelah dia keluar gue nutup pintu kasar!
"De udah, tenangin diri kamu"ucap Kak Seungcheol lembut, tanpa basa basi gue langsung meluk kak Seungcheol erat.
"Akhirnya kmu meluk kakak mu juga dek"ucapnya tersenyum
Yoomi POV end
Rere POV
Gimana ya jelasin ke Daniel, duh!
"Ah masa bodoh"
Tapi kalo gak diomongin makin salah paham, arhg serba salah!
Besok aja kali ya, lagian kenapa gue ngebalas ciuman itu! Dasar Rere!
Daniel 😘
Niel, masih marah sama aku?|
Maaf ya|Gitu aja deh, grogi gue, duh.
Rere pov end
Jeora pov
Duh gimana sih, kata Rere gini kata Daniel gitu, Pusing anjer."Mikirin apa, sampai gitu banget" tanya Jihoon ke gue
"Mikirin masalah Rere sama Daniel"
"Ngapain mikirin orang lain?"
"Karena suatu saat kita juga pasti butuh mereka, karena manusia itu gak ada yang bisa kalo gak ada seseorang di hidupnya"
"Gitu ya"
"Iya iya lah" setelah gue ngomong gitu, Jihoon langsung dan ngenunduk.
"Ji knp? Kok tiba2 sedih?"
"Em..mikir aja, gue udah dipeduliin sama geng gue tapi disaat mereka butuh gue, gue selalu bikin alasan supaya gak ngenolong mereka, gue egois ya Ra"
Gue ngerangkul Jihoon lembut "Ji itu memang salah, lu bisa perbaikin dari sekarang, kalo gak sekarang? Kapan lagi kita gak tau kapan mereka yang lo gak peduliin tiba2 pergi dari hidup lo selamanya"
"Makasih ya Ra" Jihoon tiba2 aja langsung berdiri ngambil telponnya
"Haloo Jin, Yoomi gimana? Lu udah temuin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•Dijodohin | Park Jihoon• [√]
FanfictionGimana perasaan Jeora dijodohin sama orang yang paling bikin dia kesal setiap ketemu? Cerita ini dari awal mereka bertemu, ciiiaaa Baca sapa tau ena (^_^) Jangan lupa vote, jangan cuma baca doang elah Warning ⚠ -Bahasa non baku -Typo bertembaran By:...