13. Mama aku kembali

2.6K 197 2
                                    

Yoomi pov

"Dek bangun"

"Hng...bentar masih pagi juga"

"Udah siang gini kok"

"Iya iya ah"gue beranjak mandi di sabtu ini guys.

Selesai gue mandi, gue ngedengar suara, Bang Seungcheol ngomong sama siapa?

Gue turun dengan baju seadanya /Gaktelanjangkok

" Eh ada nak Yoomi juga"

"Iya"

"Sini Yoomi duduk"

"Knp ya?"

"Gini Yoomi, kenal tante gak?"

"Gak"

"Tante ini mamah nya Jihoon ade kandung mama kamu"

Loh loh jadi? Gue sama Jihoon itu?-Yoomi

"Jadi aku sama Jihoon sepupuan?"

"Iya, cuman tua dia dari kmu"

"Trus tante ada perlu apa?"

"Gini Cheol, Yoom, tante mau kalian berdua bantu tante buat Tzuyu itu jauh dari Jihoon

"Tzuyu siapa tan?"tanya kak Seungcheol

"Gini tante kan udah jodohin dia sama anak teman tante, terus Tzuyu dateng mau ngerusak hubungan mereka, kemarin aja dia datang sok baik sama tante, ujung2nya nanya dimana Jihoon, tante gak ngasih tau, tapi dia nya maksa sampe ngacem perusahaan Papanya Jihoon yaudah tante kasih tau"

"Bisa sih tan, tapi aku sama kak Seungcheol mau datang mama bentar ke Daegu"

"Yaudah dateng aja dulu titip salam ya"

"Oh iya te, sebenarnya aku sama Jihoon itu kenal udah lama, baru tau kalo tante itu mamahnya Jihoon, gini Jihoon cerita sama aku kalo om itu jahat sama tante benar te? Kalo benar mending tante ikut kami deh, aku gak tega sama tante"

"Ah itu.......gak papa kok, si Jihoon mah cuma khawatir tingkat tinggi aja"

"Tante ini bukan masalah khawatir nya, aku sama Jihoon gk mau kalo tante sama kayak mama"

"Yoomi (megang pundak Yoomi lembut) tante gak papa kamu sama Jihoon pikir sekolah kalian aja ya, gak usah pikirin tante ok?"

"Tapi tan--"

"Gak ada tapi2 an, tante pulang duluan ya nanti tante kena omel lagi, dah hati2 kalian dijalan"

"Dek, jangan nangis, mana Yoomi yg strong"

"Aku gak bisa strong kalo udah bahas keluarga, itu tante yg selalu Jihoon ceritain, asal kakak tau tante itu selalu di salah in setiap hari ada aja benda yg selalu melayang kena tante itu, gak liat tante tadi pake baju ke tutup rapat gitu? Pada lah kan lagi panas"

"Iya kakak tau, yuk kan kakak mau ngasih tau sesuatu"

"Yaudah"

"Siap2 sana bau"

"Iih ngeledek, wangi tau"

Sekarang gua sama abang gue yg baik ini lagi perjalan ke Daegu.uch sedih gue:'(

Line!

Alim kok 🙏

Jinyoungie
| Mana nih @YoomiChoi

•Dijodohin | Park Jihoon• [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang