⚡TheIngo⚡

105 7 5
                                    

TheIngo adalah sekolah yang sudah lama sekali berdiri, sejak tahun 1985, dan sekarang sekolah itu masih berpenghuni. Banyak yang masih tetap ingin bersekolah disana, dan ada juga yang baru seminggu tidak tahan, dan langsung minta pulang.

Semenyeramkan itu kah sekolah tersebut?

Ada kejadian yang belum banyak orang ketahui tentang sekolah itu. Yang mengetahui nya hanyalah pemilik sekolah tersebut, dan rekannya.

Dulu sebelum banyak yang terjadi di sekolah tersebut, sekolah ini adalah sekolah favorit, dan banyak orang yang ingin masuk ke sekolah itu. Tapi tidak sembarangan orang bisa masuk.

Sekolah itu bukan sekolah biasa, mereka yang sudah lama di sekolah itu, pasti akan bisa berkomunikasi dengan penunggu sekolah tersebut. Penunggu disana bukan hanya yang baik saja, tetapi ada yang jahat, dan ingin menghasut siswa siswi.

* Renaya Halden *

Renaya Halden adalah salah satu siswi pindahan dari luar negri, dia berumur 16 tahun.

Pada saat itu Naya sedang berada di Indonesia, dia lagi santai menikmati pemandangan dari atas balkon kamarnya. Dan tak sengaja ia membuka twitter nya dan melihat ada orang yang mengirim undangan untuk Naya masuk ke TheIngo School.

Naya pun berfikir setelah dia mencari tahu tentang sekolah itu. Naya memang dari kecil sudah berani mengambil tantangan. Naya yang penyuka misteri langsung berdecak kagum melihat dirinya diundang untuk bersekolah disana.

" Tapi, bagaimana dengan sekolah ku di luar? Ah gampang". Ucap Naya dalam hati. Naya pun langsung memberi tahu Bunda nya tentang undangan itu.

Tetapi, bunda Naya sudah tau tentang sekolah itu, karena bunda nya Naya tinggal di Indonesia, sekolah itu sempat terkenal dan viral saat banyak yang mati mengenaskan. Ada yang gantung diri, ada yang menusuk diri nya sendiri memakai benda tajam, dan masih banyak lagi.

Bunda Naya sempat tidak mengizinkan anaknya untuk bersekolah disana, tetapi bunda Naya tau kalau Naya menyukai hal - hal yang seru. Dan akhirnya, Naya pun diizinkan untuk bersekolah disana.

" Wahh, makasih bun, bunda baik banget deh". Puji Naya sambil memeluk bundanya.

" Iya Nay, tapi kamu harus tetep hati - hati". Ucap Clarisa, Clarisa adalah nama bundanya Naya.
Naya saat itu sangan bahagia karena ingin memulai hal yang baru.

Lalu, apakah Naya masih sebahagia itu saat dia sudah tinggal disana?.

Sekolah itu seperti asrama, anak - anak yang bersekolah disana hanya pulang saat liburan saja. Kecuali liburan tidak boleh ada yang pergi dari asrama tersebut.

Naya pun posting foto nya dan capt nya, " Im Cooming TheIngo School".
Tidak sampai setengah jam, comment nya sudah 500 lebih.
Naya adalah most wanted disekolah nya dulu, karena kepintarannya yang sangat cerdas dan kecantikannya juga banyak orang yang menjadikan Naya adalah idola mereka.

* Instagram *
RenayaHldn " Im Comming TheIngo School"
Lihat semua 509 komentar
Asilahpz : Jangan kakkk!!!!
Ranetri : Kakak pindah??
RirinPtri : Hati - hati kak disana 😱
Putri_ : Itu sekolah nya ad kutukan kak kalo kata temen ku..
Dan msih banyak lagi...

Naya yang membaca komentar dari teman - temannya pun tertawa sendiri, dia berpikir apa yang dipikirkan temannya itu tidak masuk akal. Dan Naya tidak takut dengan hantu ataupun kutukan.

Naya pun lanjut memasuki barang pribadi nya ke koper.

Hari sudah larut malam, dan Naya pun sudah lelah karena packing tadi, dia memutuskan untuk tidur karena besok pagi dia akan pergi ke sekolah barunya.

Hallo para readers...
Ini baru pengenalan sekolah, dan Renaya Halden, siswi baru yang diundang untuk sekolah disana.

Ini cerita bergenre misteri, dan ini masih belum dapet feel nya.
Nanti akan aku usahain chapter duanya udah keras feel nya.

Terima kasih yang udah baca
Jangan lupa dishare ke temen-temen kalian, dan tinggalin vote dan komen nya ya.
Dan follow juga akun ini Vanilchostories.

SEKOLAH TERKUTUK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang