CUTIE NERD GIRL version (this novel is coming soon)

4.9K 187 100
                                    

Guys..aku mau kasih tau nih kan ff Cutie Nerd Boy bakal ada versi lainnya yg bakal aku buat judulnya jadi "Cutie Nerd Girl" disini Jimin nya GS cma bakal ada penambahan jalan cerita dan juga konflik yang sedikit beda dari yang ff Cutie Nerd Boy.. disini bakal dibuat kalau Jungkook adalah orang yang benci sama perempuan..

Cerita ini bakal lebih greget dari yang versi boyslove nya soalnya disini bakal ada penambahan jalan cerita yang khusus dibuat untuk para pembaca. 😄😄

Btw buku Cutie Nerd Girl ini akan diterbitkan (DICETAK DALAM BENTUK NOVEL) satu buku sekitar 75k / 80k..tp itu harga nya belum fix bener ya dan setiap pembelian satu buah novel bakal dapet 1 MERCHANDISE ya 😄 ..apa ada yang mau ?

Ini prolog ny ya :

"Park Jimin, siswi culun baru yang bersekolah di Bangtan High School yang merupakan salah satu sekolah ternama di Seoul harus bertemu dengan pria aneh yag sial nya adalah roomate barunya -kamar mereka memang terpisah, tapi melihat wajah datar itu setiap hari mampu membuat Jimin muak-.

Ini adalah kisah antara si murid nerd dengan si pangeran sekolah berwajah datar yang mempesona

..Tapi apa yang akan Jimin lakukan saat pangeran sekolah itu menantangnya dengan sebuah game yang tidak masuk diakal dan apa yang akan ia perbuat saat tau bahwa.. Jeon Jungkook mempunyai kadar kebencian yang teramat tinggi pada seorang wanita ?

Dan dia tidak bisa menampik rasa kagetnya saat satu rahasia terungkap.. Jungkook adalah pengidap penyakit mental yang berbahaya.

Apa yang harus Jimin lakukan ?

Dan ada banyak kisah lika liku para remaja lainnya. Tentang persahabatan, pengkianatan dan percintaan. Tergabung menjadi satu dalam garis takdir yang mmembingungkan"

Ditunggu pendapatnya guys 😆😆😆

Cutie Nerd Boy (KookMin) (SUDAH DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang