I Got You (b)

298 41 8
                                    



Bagian 2 - End

Minkyung tersenyum miris melihat Yebin bersama teman-temannya, sikap Yebin yang begitu marah padanya kemarin membuat Minkyung sadar, sadar kalau dia tidak memaksa seseorang untuk menyukainya. Mungkin selama ini dia terlalu percaya diri hingga dia berusaha menaklukan Yebin dan menganggap kalau dia akan bisa meluluhkan Yebin dengan mudah, nyatanya tidak sama sekali.

Sekarang Minkyung tidak tahu harus berbuat apa, mungkin menjauh dari Yebin itu jauh lebih baik dibanding terus memaksakan perasaan yang tidak seharusnya. Minkyung berbalik dan tepat saat dia berbalik ada Yuha dihadapannya membuat Minkyung terlonjak kaget.

"aigoo!!!" kaget Minkyung

Yuha tersenyum dengan menaikkan satu alisnya.

"wae?"

"kau mengagetkanku"

Minkyung mengusap dadanya, menenangkan diri yang merasa terkejut dengan Yuha yang tiba-tiba muncul dihadapannya.

"hahaha, mian"

Yuha merangkul Minkyung, mengajaknya untuk ikut bersamanya.

"kau memikirkan Yebin? Jadi kau sudah membuatnya jatuh hati?"

Minkyung menggeleng lemah.

"mungkin aku harus menyerah, aku tidak bisa memaksakan perasaan seseorang" ucap Minkyung dengan sedih

Yuha melirik Minkyung, tak biasanya Minkyung seperti ini, sejak kapan Minkyung memperdulikan perasaan seseorang, melihat raut wajah Minkyung yang terlihat sedih membuat Yuha semakin meyakini kalau Minkyung memang menyukai Yebin, saat dia mengatakan senang bisa mengusili Yebin itu hanya alibinya, nyatanya Minkyung sudah tertarik pada adik tingkatnya itu.

Yuha menarik tangan Minkyung saat Minkyung menyadari kalau dia akan berpapasan dengan Yebin.

"aku tidak ingin bertemu dengannya" tolak Minkyung

"sebentar saja, ada yang ingin aku katakan padanya"

Yuha menarik paksa tangan Minkyung, Minkyung mau tak mau mengikuti Yuha.

"hai Yebin" sapa Yuha

Yebin yang sedang bersama dengan Eunwoo berbalik menatap Yuha dan Minkyung bergantian.

"hai Sunbae"

Yebin melirik Minkyung tapi yang ditatap mengalihkan pandangannya, seolah enggan melihatnya.

"besok kau bisa datang ke rumahku? Kata Appa ada sesuatu yang ingin diberikan untuk Appamu tapi ingin kau yang mengambilnya, ada yang ingin dia katakan juga"

Yebin mengangguk, Ayah Yebin dan Ayah Yuha adalah kakak-adik, mereka sepupu dan Yebin sering bermain ke rumah Yuha, karena itu juga Minkyung mengenal Yebin.

Minkyung sering memperhatikan Yebin yang sering bermain dengan Koongie, anjing kesayangan Yuha, melihat bagaimana Yebin memperlakukan Koongie membuat Minkyung penasaran, pada anjing saja Yebin begitu peduli, begitu sayang apalagi dengan orang yang dia sayangi, sudah dipastikan Yebin akan mencintainya sepenuh hati, belum lagi Yuha selalu mengatakan kalau Yebin orang yang begitu perhatian dan selalu lebih mementingkan perasaan orang lain membuat Minkyung penasaran, Yebin seperti apa dan yang membuat Minkyung semakin penasaran karena Yebin tidak seperti mahasiswa/I lainnya yang selalu menggilainya, Yebin tidak menspesialkan dirinya, melihat dirinya seperti Sunbae lainnya.

"sudah selesaikan? Ayo pergi, ada seseorang yang tak nyaman melihatku"

Minkyung menarik tangan Yuha untuk segera menjauh dari Yebin.

Love Story Of MinkyebinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang