Save Me, Save You – End
"kha!" teriak Seongyeon
Gadis itu tidak ingin melihat Roa, hatinya terlalu sakit melihat orang yang sudah menghancurkan hidupnya.
Roa menatap nanar Seongyeon, dia akan menebus semua yang sudah terjadi, dia sudah berjanji pada dirinya sendiri, menebus dosa yang dilakukan sang Ibu. Roa beranjak, mengambil tasnya, dia membungkuk hormat sebelum keluar dari kamar inap Seongyeon.
Rena tidak mengerti, apa yang terjadi, kenapa Seongyeon semarah itu pada Roa, dia berada pada situasi yang tak dipahami nalarnya.
"Eonni~" isaknya
Rena mengeratkan pelukannya, dia tidak peduli dengan apa yang terjadi, yang terpenting sekarang adalah menenangkan Seongyeon yang terlihat terluka.
"Eonni disini, tenanglah"
Seongyeon menenggelamkan wajahnya didada Rena, menenangkan hatinya yang terasa sakit.
***
Rena membantu Roa merapihkan beberapa barang yang harus dia buang, sebenarnya dia bisa meminta asisten rumah untuk melakukan hal ini, tapi Roa ingin menghabiskan waktu bersama Rena, mungkin dengan cara ini juga dia bisa membuat Rena mengingat dirinya.
"yang ini dibuang?" Tanya Rena
Rena menunjukkan sebuah kotak berukuran sedang pada Roa, gadis tinggi itu melirik, keningnya berkerut mengingat isi dari kotak yang dipegang Rena, dia tersenyum simpul, akhirnya menemukan kenangan masa lalu yang dia simpan, itu yang sedang dia cari.
"tidak, ada yang ingin aku tunjukkan padamu, bawa kemari"
Rena beranjak mengikuti Roa yang juga beranjak dari tempatnya, mereka menuju ruang tv, Roa menyalakan tv dan dvd, Rena menyerahkan kotak itu pada Roa, Roa mencari dvd rekaman yang ada disana, memasukkan keping cd itu kedalam dvd player, dia duduk, lalu menepuk sofa disampingnya, Rena mengerti, dia duduk disamping sang majikan.
Kening Rena berkerut, tidak mengerti kenapa Roa menunjukkan rekaman video yang terlihat usang, bisa dipastikan video itu diambil beberapa tahun yang lalu. Rena melirik Roa yang tersenyum melihat rekaman video anak kecil, bermain sendiri, wanita disampingnya ini kenapa misterius sekali.
Rena menyipitkan mata melihat anak kecil yang bergabung dengan anak kecil lain di video itu, matanya mengamati seseorang yang tak asing, matanya membulat sempurna saat menyadari kalau anak kecil itu dirinya sendiri.
Rena menatap Roa tidak percaya, bagaimana bisa dia memiliki rekaman itu, seingatnya yang memiliki video itu hanya Minkyung, tetangganya sebelum dia pindah ke Hongkong,
Rena memandang wajah Roa, mengamati lamat orang yang ada dihadapannya, menelisik lebih dalam. Mungkinkah wanita disampingnya ini Minkyung? Teman masa kecilnya?
Rena membuka mulutnya, tidak percaya.
"Minkyung-aa" panggilnya
Roa menoleh, dia tersenyum pada Rena.
"Rena-aa, kau sudah ingat siapa aku?"
Rena menutup mulutnya, tidak menyangka kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Rena langsung berhambur memeluk Roa, dia menangis haru, begitu senang bertemu kembali dengan Minkyung atau Roa.
"aku merindukanmu Rena, sangat" bisik Roa
Rena mengeratkan pelukannya, dia juga sangat merindukannya, bertahun-tahun mereka berpisah dan kembali dipertemukan seperti ini, rasanya begitu terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Minkyebin
FanfictionKumpulan cerita pendek dari Minkyebin. Rena sudah menyerahkan seluruh hidupnya untuk Minkyung dan Minkyung menyambutnya dengan tangan terbuka. Just story of us