Epilog
One Love
Tak perlu menunggu lama bagi Minkyung dan Yebin untuk melangsungkan pernikahan, kedua orangtua sudah setuju, dan mereka merencanakan pernikahannya dalam kurun waktu 2 minggu. Cukup keluarga dan beberapa rekan yang mereka undang, tak perlu pernikahan mewah, cukup di gereja impian mereka mengikat janji suci.
Yebin terlihat bolak-balik tidak jelas di kamarnya, dia merasa gugup, terlampau gugup karena ini hari pernikahannya dengan Minkyung. Berulang kali Yebin menatap dirinya di kaca, memperhatikan diri dengan sesekali merapihkan rambutnya.
"Oppa ayo"
Xiyeon menyembul dari pintu, melirik Yebin yang menatapnya dengan badan yang gemetar. Xiyeon masuk lalu menarik tangan Yebin untuk keluar dari kamar.
"kasian Minkyung Eonni kalau harus menunggu lama"
"Xiyeon-aa kau tahu aku gugup sekali"
Xiyeon tersenyum.
"aku tahu Oppa, lebih baik segera selesaikan upacara pemberkatannya agar gugupmu hilang"
Yebin menarik nafas dalam, entah kenapa dia merasa segugup ini, padahal ini hanya acara pemberkatan dan dulu dia pernah melakukan hal itu dengan Minkyung, saat Minkyung memintanya untuk menikah di gereja itu.
"pengantin lelaki dipersilahkan untuk menuju altar" ucap Minkyung
Yebin dan Minkyung sedang melakukan latihan untuk pernikahan mereka nanti.
Dengan badan yang tegap, Yebin berjalan penuh percaya diri menuju altar. Minkyung tersenyum menatap Yebin dari belakang, berjalan dengan begitu gagahnya meskipun kekasihnya itu hanya memakai kemeja biasa, bukan jas pernikahan, tapi meskipun begitu Yebin terlihat begitu gagah.
Yebin berhenti tepat di altar, lalu dia berbalik menatap Minkyung yang tersenyum padanya.
"pengantin wanita dipersilahkan untuk menuju altar" ucap Yebin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of Minkyebin
FanfictionKumpulan cerita pendek dari Minkyebin. Rena sudah menyerahkan seluruh hidupnya untuk Minkyung dan Minkyung menyambutnya dengan tangan terbuka. Just story of us