Malam yang dipenuhi bintang dan bulan berada di bulatan penuhnya menandakan malam ini tidak akan turun hujan.
Di dapur hinata sedang menyiapkan makan malam yang lumayan spesial karena ada tamu kehormata yang datang.
Walaupun naruto menyuruhnya untuk pesan saja,tapi hinata juga tetap ambil bagian,ia memasak...ya walaupun yang dimasaknya cuman pendamping masakan utama,tapi hinata rasa ini sudah lebih dari cukup untuk tamunya nanti.
Terdengar suara bel berbunyi berkali-kali yang menandakan seseorang berada dibalik pintu.
Hinata berlari keruang tamu"anata itu pasti sakura dan sasuke...ayo kita buka pintu biar anak-anak disini saja"
"boru...hima...kalian tunggu disini ya...papa dan mama mau buka pintu dulu ya"kata naruto sambil mengusap kepala boru dan hima.
"baik pa..."kata boru dan hima bersamaan.
Naruto membuka pintu dan ternyata benar sakura dan sasuke yang datang.
"hai teme...selamat datang"
"hmm.."
"kyaaa...hinata chan...lama tak bertemu,kamu tambah cantik aja"kata sakura sambil memeluk hinata.
"kau juga sakura chan...tambah dewasa saja"
"eh kalau aku tambah dewasa berarti aku makin tua dong"sakura langsung melepas pelukannya dan mengantinya dengan tangan dilipat didada dengan wajah cemberut.
"eh...bukan itu maksudku sakura...maksudku wajahmu tampak bercahaya dan aura kecantikanmu semakin bersinar"kata hinata dengan kikuk.
"hahaha...aku cuma bercanda kok hinata"
Hinata melirik seseorang yang berada dibalik tubuh sakura sedang sembunyi"hei siapa itu...ayo kesini sama bibi"
"sarada ayo kesini jangan dibelakang ibu terus...kamu kan biasanya berani kok ini sembunyi"kata sakura sambil menarik tangan sarada.
"Wah cantik sekali...namamu siapa sayang"?kata hinata sambil memegang kedua bahu sarada dan berjongkok menyamakan tingginya dengan sarada.
Sarada cuma diam dengan wajah menunduk dan itu membuat sakura sedikit marah.
"sarada bibi hinata bertanya padamu ayo dijawab"kata sakura.
Melihat sarada yang masih diam sasuke langsung bersuara"sarada jangan permalukan keluarga uchiha seperti itu,uchiha itu harus menunjukkan kehormatan saat memperkenalkan marganya"
"ah iya pa maaf...namaku uchiha sarada senang berkenalan dengan anda"kata sarada sambil membungkukkan badannya sedikit.
"duh manisnya sarada chan,tapi jangan terlalu formal ya sayang..anggap aja bibi sama seperti teman sarada...oke
"baik bi.."
"ayo masuk...sakura...sarada...bibi akan memperkenalkan anak bibi...anata ayo ajak sasuke san masuk"
"ayo teme...aku akan mempertemukan jagoan dan putriku padamu"kata naruto sambil merangkul bahu sasuke.
""ck...aku bisa jalan sendiri kok"sasuke menepis tangan naruto dari bahunya.
"kau ini memang tak pernah berubah selalu bersikap dingin"
Naruto pun berjalan cepat menyusul hinata yang terlebih dahulu jalan menuju ruang tamu dan meninggalkan sasuke dibelakang.
"boru...hima...kenalkan ini teman ibu...bibi sakura dan sarada"hinata mendekati boruhima yang sedang duduk di ruang tamu sadang nonton tv.
"wah ini boruto ya...dan ini himawari...aduh mereka imut sekali...sisi bibi peluk"kata sakura sambil memeluk boru hima.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar culunku
Фанфикseseorang yang mengharapkan cinta sejati bisa dengan mudah terjerumus dengan yang namanya kesalahan sesaat