CHAPTER BONUS END

4.8K 139 9
                                    

Sejak malam tadi hinata sangat kesal kepada naruto.
Padahal malam tadi hari yang sangat spesial untuknya.
Pagi ini juga kekesalan hinata bertambah,di meja riasnya terdapat selembar kertas yang bertuliskan:

"Aku ada rapat penting hari ini jadi pagi2 sekali aku berangkat...oh ya tadi malam ibu menelepon,anak2
dibawa oleh ibu pagi-pagi sekali untuk liburan ke Amerika,aku tidak membangunkanmu karena kau tidur nyaman sekali jadi aku tidak tega membangunkanmu.

                              Cintamu

                                 Naruto

Hinata sangat kesal hingga meremas dan melempar kertas itu sembarangan.

"kenapa sih naruto tega sekali meninggalkanku sendirian,mana anak2 dibawa tampa izin lagi dariku...
iiih kesel...kesel...kesel....padahal kan setiap tanggal ini naruto kun tak pernah lupa kenapa sekarang jadi begini sih...atau jangan2 naruto kun selingkuh...ah tidak mungkin...aaaagghhh pusing deh...lebih baik aku berendam dikamar mandi untuk menenangkan pikiranku"

Hinata bergegas pergi menuju kamar mandi yang tidak tidak jauh dari tempat tidurnya.

Setelah sepuluh menit berendam hinata pun menyelesaikan mandinya dan memakai baju untuk pergi keluar.

"Lebih baik aku ketempat ayah saja deh...sudah lama aku tidak kesana"setelah berkata seperti itu hinata langsung kegarasi dan pergi dengan mobil.

Sesampainya dimansion hyuuga,hinata lebih kesal lagi karena ayahnya tidak dirumah,pelayan mengatakan ayahnya pergi ke rumah temannya.

"Duh...kenapa sih dengan hari ini kok sepertinya orang2 pada membenciku...oke baiklah lebih baik aku belanja sepuasnya biar tagihan kartu kredit naruto membengkak biar tahu rasa dia"

Hinata bergegas menjalankan mobilnya ke sebuah mall terbesar dikonoha.

Sesampainya di mall hinata langsung memilih barang2 limite edition semua hingga kedua tangannya dipenuhi tas-tas yang menggantung dan disaat ia memilih baju
hinata melihat ino yang bergandengan tangan dengan sai sedang memilih milih baju.

"heiiii...ino...."

Ino dan sai berbalik dan sangat kaget melihat hinata.

"hah...itu hinata...aduh gawat nih"kata ino

"kan sudah kubilang untuk jangan keluar dulu,kalau begini bisa ketahuan nanti"sahut sai

Tak lama hinata sudah berada di hadapan mereka.

"hai ino...kapan kau datang ke jepang,katanya kau lagi di paris sedang liburan dengan sai"

"ah..i..itu.."jawab ino gugup

"Aku lagi rindu dengan jepang,jadi kami pulang sebentar"
sahut sai tenang.

"oh begitu ya...eh hari ini kan..."

"hei hinata kita makan dulu yuk..ayo...ayo.."

Ino menarik tangan hinata menuju tempat makan.

Sesampainya disana hinata,sai dan ino sudah memesan makanan dan tinggal menunggu.

"hinata aku mau ke kamar mandi dulu sebentar"kata ino

"biar aku temani"kata hinata

"eh jangan tidak usah biar aku sendiri,kau temani sai saja disini"

Sesampainya di kamar mandi ino segera menelpon seseorang.

"Hei gawat aku bertemu dengan hinata dimall"

pacar culunkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang