"Mingyu, Soonyoung mana?" Tanya Jihoon pada Mingyu yang sedang memainkan ponselnya. Mingyu menoleh, "gak tau, Ji. Mungkin ke kampus."
Jihoon hanya mempoutkan bibirnya. Meskipun ia tidak tahu apa itu kampus, ia tahu bahwa Soonyoung tidak akan pulang cepat.
Jihoon lalu duduk di sofa, lebih tepatnya di samping Mingyu. Matanya yang menatap benda di hadapannya langsung melebar.
"Mingyu, itu apa?" Tanya Jihoon pada benda di hadapannya.
"Itu televisi, Ji." Jawab Mingyu seadanya. Jihoon menatap Mingyu, "apa itu?"
"Kau akan tahu ketika menghidupkannya."
Jihoon terkejut, "itu, televisi itu bisa hidup? Berarti televisi itu hewan? Soalnya bentuknya gak seperti Soonyoung dan aku."
"Bukan, Ji. Itu barang elektronik. Biar Soonyoung Hyung yang jelasin apa itu elektronik, oke?" Tanya Mingyu.
#KimMingyu, tidak ingin terlibat dalam kepolosan Jihoon.
Jihoon mengangguk kuat,"Oke!"
"Terus biar dia hidup, gimana?"
Mingyu mengambil remote televisi dan menghidupkan televisi, "udah. Hidup, deh."
"Oh... Matikannya pakai ini juga?" Tanya Jihoon. Mingyu mengangguk, "Tekan aja tombol untuk menghidupkannya tadi."
"Oh..."
"Kalau untuk mematikan Soonyoung, gimana?"
"Biar dia jadi zombie juga. Gak hanya aku. Biar dia gak mati-mati dan hidup sama aku terus." Imbuh Jihoon yang membuat Mingyu tersenyum setelah sebelumnya kaget karena pertanyaan Jihoon.
"Apa kau tahu bahwa kau sudah mati?"
Jihoon menatap Mingyu bingung, "apa?"
"Kau sudah mati. Apa kau tau itu?" Tanya Mingyu. Jihoon mengedikkan bahunya, lalu menjatuhkan pandangannya pada kakinya.
"Gak tau, aku gak terlalu yakin. Aku cuma ngikutin apa yang Soonyoung bilang." Jelas Jihoon. Mingyu mengangguk paham. Lalu beralih pada ponselnya lagi.
Jihoon menatap layar televisi yang menayangkan sebuah acara. Mata Jihoon membulat, didekatinya televisi itu dan memerhatikan setiap inchinya.
Memerhatikan televisi, bukan acaranya.
Jihoon menoleh pada Mingyu, "Mingyu, kok manusia itu bisa ada didalam sini? Emang televisinya bisa dimasukkin?" Tanya Jihoon.
"Gak dong, Ji. Itu 'kan hanya gambar." Jawab Mingyu. Jihoon mengangguk lalu kembali menatap televisi, "Nanti aku tanya ke Soonyoung apa itu gambar."
Jihoon kembali terpaku pada televisi, kali ini pada sebuah benda di acara. Mata Jihoon berbinar, "apa itu?"
Mingyu yang mendengar gumaman Jihoon langsung menoleh, "itu kue, Ji."
"Kok kelihatan enak?"
"Emang enak, kok." Jihoon menoleh pada Mingyu dan kembali duduk di sampingnya, "Mingyu pernah makan?"
Mingyu mengangguk. Mata Jihoon bersinar kagum, "dimana?"
"Biasanya ada di acara ulangtahun." Jawab Mingyu. Jihoon ber-oh ria.
"Soonyoung ulangtahun kapan?" Tanya Jihoon. Mingyu tampak berpikir, berusaha mengingat.
"Oh, iya. Lusa."
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Not a Human [SOONHOON]
Fantasía[COMPLETE] Lee Jihoon Si Zombie itu terlalu polos dan tidak peka. Tidak tau apa-apa dan hanya mengikuti perkataan orang yang pertama kali ia temui, Kwon Soonyoung. Namun seiring berjalannya waktu, ada saja yang meledak didadanya. WARNING ! BXB