DITAG KERANG AJAIB

1.2K 87 65
                                    

Kerang Ajaib adalah panggilan terbaik untuk makhluk blenyek kayak nazwa2454.

Ini aku must nulis apa juga kagak tau.

Yaudah, jalanin aja.

1. Nama Asli?
Curhat dulu ya, kakak. Jadi gini, akun ini nama dulunya adalah Divaproject. Itu adalah nama pena aku. Isinya cerita fiksi yg udah lumayan banyak.

Aku orangnya suka ke warnet untuk download berbagai hal. Dan mungkin aku pernah masuk akun google dan wattpad disana dan tidak log out sehingga sekarang di HACK. Semua ceritaku dihapus, BUKAN DI UNPUB TAPI DIHAPUS! Sakit hatiku.

Aku nulis lagi. Masih jadi draft, tapi udah di hapus lagi. Mau ninggalin, tapi ini pakai akun google utamaku. Jadinya, aku bikin akun baru dengan nama DivaProject. Follow yah?

Dan aku tetap mempertahankan akun ini dengan bikin FF BXB seperti yang HACKER sukai. Biar gak dihapus ceritanya.

Well, inisialku FFJ. Panggilan Uzie, tapi banyak yang manggil aku uji. Dan huruf hangul ku seperti Woozi.

2. Anak mana?
Aku sih aslinya anak ibu bapakku. Tapi aku pen jadi anak alien. Dan aku anak dari Pontianak! Anak Ponti mana suara?  nazwa2454 kim_soona Hynjen Hwanbitts !!

Aku blasteran Jawa-Sunda.

3. Tanggal Ultah?
10 Desember 2003!! Tanggalnya sama kek Kang Daniel, tahunnya kek Lee Woojin!

4. Fandom mana nih?
Aku sebenarnya suka semua group kpop. Aku suka EXO, BTS, WannaOne, Pentagon, MXM, Seventeen, Cross Gene, I.O.I, AOA, Blackpink, Momoland, Twice, Red Velvet.

Tapi aku seorang CARAT dan CandY!

5. Suka Kpop sejak?
Aku dulu anime lovers, tapi bukan wibu. Aku suka banget anime sejak kelas 3 sd. Sukanya genre Reverse Harem.

Awal kelas 8, kakakku nunjukkin acara event dari sebuah agensi jepang bernama amuse,inc. Event itu diisi oleh para aktor jepang yang ganz. Ditambah 5 orang korea di dalamnya yang merupakan member Cross Gene.

Aku mendalami event tersebut, aku mendalami Cross Gene, dan aku mendalami korea hingga sekarang.

6. Cinta?
Apa itu cinta? Apa bisa dimakan? Well, aku gak pernah beruntung dalam urusan percintaan. Jadi, jan dibahas.

7. Bias?
Ultimate biasku di semua group kpop ialah Lee Seyoung dari Cross Gene! Sisanya ini!
EXO : Xiumin.
BTS :Suga dan JHope.
WANNAONE :Jisung dan Jinyoung.
SEVENTEEN :Jeonghan, Joshua, Hoshi, Woozi, dan Dino.
SUPER JUNIOR :Leeteuk ama Yesung.
BLACKPINK :Jisoo.
RED VELVET :Yeri dan Seulgi.
TWICE : Momo dan Dahyun.
MOMOLAND :Daisy.
I.O.I :Yoojung dan Nayoung.
AOA : Jimin.

Dah lah ya...

8. Agama?
Aku mau main tebak-tebakkan, nih.

9. Hate?
Aku adalah orang ceria dan hangat. Jadi, jan buat aku marah.

Aku adalah orang yang gak mudah membenci orang lain dan aku orang yang hampir gak percaya adanya orang jahat di sekitarku.

Aku benci sama orang yang ngomong bahasa kasar dengan kata yang berbau sex. Gak perlu dijelasin lah ya?

Aku benci sama orang yang mau masalah cepat selesai tapi dia gak mau dikasih tau diperingatin. So, mau lu apa? Batinku.

Aku benci sama orang yang nyebarin aib terbesar, yang mungkin bisa buat orang lain benci pada seseorang.

10. Orang disayang?
DOI! Sebenarnya, aku kasian ama Doi. Jadi, aku suka sama cowok sebut aja Mister X. Awalnya aku takut padanya karena aku merasa bersalah padanya. Aku takut dia membenciku. Tatapan matanya tajam, makin keder jadinya.

Tapi, dia juga sedang memperjuangin cintanya. Mister X suka sama Miss A(bukan girlgroup). Mister X berbakat dalam hal kerajinan dan sukses dalam bisnis kerajinannya. Hasil uangnya ia belikan untuk keinginan dan kebutuhan Miss A tanpa Miss A minta sekalipun. Padahal masih SMP.

Well, Miss A rupanya masih menyimpan rasa pada kakel ganz dan berharap padanya. Padahal, Mister X udah nembak 2 kali dan ditolak. Kudengar juga, Mister X dan Miss A saling suka.

Aku masih berharap pada Mister X. Tapi, Mister X masih berharap pada Miss A yang juga masih berharap pada Kakel ganz yang kabarnya juga menyukai Miss A. (Gimana sih?)

Aku juga dapat kabar, Mister X udah suka ama orang lain. Salah gak sih aku berharap?

Oke, stop curhatnya.

Selain doi, aku tetap menyayangi sahabatku dan keluargaku.

11. Pelajaran yang dibenci?
Well, aku benci IPS dan kaitan kaitannya! Sejarah Indonesia cukup memusingkan menurutku, dan aku benci menghapal teori!

12. Pelajaran yang disukai?
Kalau boleh jujur, aku suka matematika. Aku hanya perlu mengahapal beberapa rumus, dan memahami soal. Gak perlu banyak belajar apalagi menghapal.

13. Hobi?
Aku suka menyanyi, aku pengen ngecover lagu.
Aku suka menggambar, aku pengen buka jasa menggambar.
Aku suka menari, aku pengen ngelakukan cover dance.
Aku suka menulis cerita, aku pengen nerbitin buku/novel.
Aku suka memasak, aku pengen buka toko kue atau restoran.

Aku sebenarnya bisa dibilang Multitalent.

14. Fisik?
Aku jelek(Maafkan aku, Ya Allah!). Kulitku eksotis karena tinggal di garis khatulistiwa, bibir bawahku tebal nurun dari ibuku nambahin kesan sexy, hidungku gak mancung dan gak pesek, rambutku lurus tapi kek helm, tubuhku agak gemulai, aku sebenarnya gak tinggi gak pendek juga, aku punya gigi gingsul.

Jelek ya?

15. Cita-cita?
Aku mau jadi Design Product.

16. Pendidikan?
Aku sekolah di SMPIT AL-MUMTAZ PONTIANAK kelas 9, otw ujian nih... aku berencana masuk SMAIT AL-KAHFI BOGOR, dan masuk ITB. Doain ya, kakak.

Makanya di chapt sebelumnya, aku gak bisa ngasih suasana kuliahan karena aku masih SMP. Hanya saja bapakku Dosen Terramah di kampusnya.

16. Tipe orang yang?
Aku pemalas, pemalas banget. Tapi kalau udah mode rajin, siap-siap terkejut.

Aku berantakan banget orangnya, tapi kalo udah rapi, siap-siap tepuk tangan.

Sayangnya mode rajin dan rapi itu sangat sungguh benar benar jarang muncul banget sekali.

17. SEVENTEEN!

18. Kalau tidur?
Aku tipe orang yang kalo awal tidur posisi ini bangunnya juga posisi ini. (Gimana, sih?)

Bantal harus benar-benar pas. Gak boleh ketinggian dan gak boleh kerendahan atau paginya leherku akan pegal2 dan pusing melanda.

Harus ada guling atau selimut, kalau bisa dua duanya.

19. Wish list?
Hehe, gak papa lah ya. Barangkali ada yang mau kasih hadiah?

Wish listku hanya satu album Cross Gene dan Lightstick Officialnya.

Banyak sih, tapi cuma itu yang utama, hehe.

20. Menyebarkan Tag.
Aku mungkin akan tag dari author senior, Seonbae, Senpai yang mungkin udah di tag sebelumnya. Gapapa lah ya? Jihoon22_ dazzlingdaze_ jihan_soonhoon BangBeghal Qmina17 TouchdeMoon

Maaf nih karena sok SKSD, hehe...

Karena ini unfaedah, gak voment gak papa

You're Not a Human [SOONHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang