"sha...ga nyaka yah kita udah dua tahun lebih kita sekolah di sini. ""iya, yah dan beberapa bulan lagi kita bakalan menghadapi UN lgi. "jawabku
"iya, dan kamu sha mau lanjut kuliah dimana??."
"kaya nya mah sih insya allah aku mau lanjut kuliah di Bandung."
"oh, kalo aku masih bingung. "
"ya udah tar kamu pikirin lagi deh mau lanjut kemana.kita ke kelas yu. "kataku sambil menarik tangan fatimah untuk menuju kelas.
🍃🍃🍃🍃
Hari ini adalah hari jadwal kelasnya ustad alif dan memberiku tugas mempresentasikan sebuah artikel berjudul islam agama kasih sayang. Dan allhamdulillah presentasiku lancar. Kami pun terlibat dalam diskusi yang menarik higa waktu pelajaran pun selesai.
Seperti biasa setelah pelajaran di kelas selesai,aku dan fatimah menuju taman belakang pesantren."ehk... Sha aku mau ke perpustakaan dulu yah mau pinjem buku Rihsalah sholat ." pamit fatimah kepadaku.
"ya, kalo kamu mau cari aku di tempat biasa yah. "kataku dan dibalas dengan acungan jempol.
🍃🍃🍃🍃
Sesampai nya aku di taman belakang pesantren untuk mengulang beberapa hafalanku .aku mengulangi beberapa ayat yang baru saja ku hafalkan. Metode ini sangat ampuh untuk memperkuat ingatan ayat ayat al qur'an.
"ehk, itu bukannya laki laki yang ku tabrak beberapa bulan yang lalu!? Ngapain dia disini. "kataku dalam hati sambil memperhatikan nya dari jauh.hingga ku tak sadar kalo dia sudah ada di depanku.
"Assalamualaikum...."ucap salamnya membuyarkan lamunanku.
"Astagfirullah...ehk, waalaikumsallam. "jawabku kaget
"kenapa kamu melihatku seprti itu!? "katanya sambil menaiki satu alis nya yang menambah kesan tampannya.
"ahk... Emm engga tadi cuman... Ehk gitu deh. "jawabku bingung karna tecyduk aku memandanginya.
"kamu baik baik saja kan??."
"iya aku baik baik saja. "jawabku
"ehk... Kamu bukannya yang tidak sengaja menabrakku dulu yah?. "
"i... Iyah. "jawabku gelagapan dan langsung pamid kepadanya. "saya pamid dulu assalamualaikum."lanjutku sambil beranjak pergi peninggalkannya
Sendiri."oh, iya waallaikumsalam. "
Sepanjang mengobrol dengannya etah kenapa jantung ku berdegup dengan sangat kencang, tapi siapa laki laki itu kenapa saat aku bertemu dengannya jantungku selalu berdegup sangat kencang."apa aku suka sama dia!?tapi apa kah dia juga suka sama aku!? Tapi dia maupun aku tidak saling mengenal, kaya nya ga mungkin kalo aku suka sama dia baru juga dua kali bertemu masa langsung suka sih...ahk bingung. "gerutuku dalam hati.
🍃🍃🍃🍃
Ummi(bidadariku💞)"Assalamualaikum...sha."
18:10"waalaikumsallam...ummi,
Gimana kabar ummi baik!?."
18:12"allhamdulilah,ummi baik nak.
Kamu di sana gimana sehat!?."
18:14"allhamdulilah aku baik ummi."
18:16"oh, iya kapan kamu melaksanakan UN!?
18:17
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kekasih Halalku
Teen FictionJangan lupa mampir di akun sosmed aku yah. IG:julialatifah3 FB:jullia latiffah Moto hidup:Allah aja maha pemaaff hambanya yang bersalah, masa saya tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain sama saya. Cita²:sebenarnya cita²saya tuh banyak pingin ja...