Disinilah aku sekarang di kota Bandung yang sering di panggil kota sabibilungan. Dan disinilah aku akan membuka lembaran baru hidupku yang lebih baik lagi. Awalnya aku sempat berfikir fikir untuk melanjutkan kuliahku disini. Tapi keputusanku pun sudah bulat karna aku ingin memulai hidup baru yang lebih baik tanpa ada bayangan bayangan masalalu yang membuatku takut. Mungkin pilihanku tuh pindah ke kota Bandung ini yang terbaik, amiin...
Sudah lama aku menunggu dan akhirnya yang aku tunggu pun datang.ya,dia adalah supir yang bekerja di rumahku di Bandung.
"Neng alisha..."kata pak ujang
"ehk, assalamualaikum mang ujang. "
"Waalaikumsallam neng. Kumaha damang!? ."
"alhamdulillah mang baik. Mang ujang sendiri gimana baik!? ."
"alhamdulillah emang juga baik. Kalo ibu sama bapa giman baik. "
"alhamdulillah merka juga baik kok mang. "
"ya, udah langusung kemobil aja. Biar mamang aja yang bawain kopernya. "ujar mang ujang.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Akhirnya setelah satu jam lebih perjalanan sampai juga halaman depan rumah dan mang ujang pun langsung memrakirkan mobil di halaman rumah.
Aku dan mang ujang pun turun dan langsung di sambut oleh bi nasri.
"assalamualaikum bibi...."kataku sambil berlari tuk menghapiri bibi dan mencium punggung tangannya.
"waalaikumsallam neng. Kumaha neng alisha damang!? Bapa, ibu sareng den farid damang!?. "
"alhamdulillah aku baik bi. Umii, abi dan bang farid juga baik kok bi. Bibi sendiri gimana baik!?. "
"Alhamdulillah bibi damang neng."
"hayu atuh neng urang kalebet. Pasti neng alisha cape. "ujar bibi sambil menuntunku buat masuk.
"muhun,bi."
"kalo gitu alisha keu kamar dulu yah, bi. "kataku pamit kepada bi nasri.
🍃🍃🍃🍃🍃
Kini aku sedang membantu bi nasri didapur untuk memasak makanan malam.
"neng, kumaha tos daftar kangge kuliah teh!? "
"alhamdulillah udah bi. Waktu itu sama abi. "
"oh, iya atuh. Terus sekarang mau di masakin apah atuh neng. "
"serterah bibi aja. "
"yaudah atuh kalo gitumah."
Aku dan bibi pun langsung memulai memasaknya.tidak butuh waktu lama masakanpun telah siap di santap.
Tak lama juga adzan magrib pun berkumandang, saatnya aku tuk solat magrib dan aku pun mulai bergegas untuk mengambil air wudhu.
"neng alisha makan dulu neng."
"iya bi. Sebentar. " kataku sambil membuka pintu kamar ku.
"ini neng silahkan dimakan."kata bi nasri sabil menyodorkan piring yang sudah di isi dengan makan malam.
"iya bi makasih. Mamang kemana bi kok ga ada!?." tanyaku kepada bi nasri
"ada neng lagi di kamar mandi. "
"loh kok bibi ga makan sih!?. "
"bibi makan kok neng tapi setelah neng alisha aja. "
"ehk, kenapa setelah aku bi!?udah bibi sama mamang makan bareng sama aku aja masa aku makan sendiri sih. " paksaku sambil mengajak bibi tuk duduk di meja makan.seblum bi nasri menolak lagi.
"ihk neng ga enak ahk. Masa pembantu duduk di meja makan majikannya. "kata bi nasri tak enak
"ihk bi gapapa kali, Ya udah kalo bibi ga mau makan sama aku disini, aku juga ga mau makan ahk. "rajukku
"yau dah bibi sama mamang makan disini nemenin neng alisha. "kata bi nasri menyerah.
Setelah selesai makan malam aku pun pamit kepada bibi dan mang ujang buat pergi kekamar.
"ya udah bi, mang aku ke kamar dulu yah mau istirahat dan solat isya. "
"iya, sok neng. "
"ya udah mamang sama bibi juga jangn lupa istirahat yah, alisha ke kamar dulu. "ujarku sambil menaiki anak tangga.
🍃🍃🍃🍃
Oh, iya bi nasri dan mang ujang itu meraka adalah sepasang suami istri jadi temen temen jangan salfok yah... Hahaha(lanjut keceritanya lagi aja yah 😅di part selanjutnya 😂)
Jangan lupa tinggalkan jejaknya yah temen temen {vote and komentarnya}
Follow akun Ig aku yah @julialatifah3
Temen temen....😅Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan paling utama yah temen temen 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kekasih Halalku
Teen FictionJangan lupa mampir di akun sosmed aku yah. IG:julialatifah3 FB:jullia latiffah Moto hidup:Allah aja maha pemaaff hambanya yang bersalah, masa saya tidak bisa memaafkan kesalahan orang lain sama saya. Cita²:sebenarnya cita²saya tuh banyak pingin ja...