Persahabatan yang murni dibuat dengan kerbersamaan dan kekompakan, harus kandas hanya karena mereka menyukai satu pria yang sama mereka Resya dan Ardea seorang delivery taxi online mahasiswi yang sedang menghadapi masa masa akhir semester, dia harus menghadapi konflik yang membuat mereka berpisah.
Timpal balik atau yang di sebut karma telah di rasakan oleh Resya dengan sifatnya yang ingin memiliki semua kasi sayang dari para pria tanpa dia sadari dia telah menyakiti banyak pria, sampai di titik akhir titik dimana Resya mulai menyadari kesalahannya. Sendiri tanpa teman tanpa kekasih semua pergi meninggalkan Resya karna perbuatannya sendiri.
Resya Aulia Putri seorang mahasiswi asal Bandung yang tinggal di Jakarta untuk melanjutkan pendidikan akhirnya.
Ardea Asyifa Maharani ketulusan hatinya dan kesetiaannya menjadi seorang sahabat dari Resya karna kebaikannya dia di bohongi dan dikhinatin bertubi tubi oleh sahabatnya sendiri perjanjian yang dia ikat sebagai pondasi persahabatannya telah hancur berkeping keping hanya demi satu pria yang di perebutkan namun Ardea masi mempunyai hati yang begitu tulus hingga ia mampu membangun ikatan persahabatan yang utuh walau dia sudah di hancurkan berkeping keping itulah Ardea si malaikat yang tersakiti.
Ardea Asyifa Mahari mahasiswi asal kota Surabaya yang tinggal di Jakarta untuk melanjutkan pendidikan akhirnya.
Hanifan, ketampanannya dan kepintarannya serta kebaikan hatinya mampu membuat para wanita menyukainya hingga dia di pertemukan dalam konflik hati dalam sebuah perasaan yang membuat dia harus memilih dan menyakiti wanita yang sejak lama dekat dengannya hingga dia tak sadar bahwa wanita yang dia pilih bermain asmara di belakangnya membuat rasa penyesalan dan sakit hati teramat dalam yang dia rasakan dengan seorang diri.
Hanifan Pratama Anggara mahasiswa asal Jakarta penyebab persahabatan dua orang wanita si delivery taxi online harus berakhir karenanya.Ernesh, seseorang yang patah hati atas perselingkuhan kekasihnya di belakangnya dia rapuh dia sakit dia terlalu sayang dengan kekasihnya hingga dia pergi jauh ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya dengan kata lain dia harus moveon dari masa lalunya.
Ernes Erlangga Saputra, seorang mahasiswa dan seorang pengusaha di bidang properti pamannya di Australia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bast Friend Or Traitor
Teen FictionCerita ini menyangkut timpal balik atau karma yang nyata dan juga penghianatan antara sahabat, dan satu lagi cerita cinta seorang delivery taxi online. Persahabatan yang murni dibuat dengan kerbersamaan dan kekompakan harus kandas hanya karena merek...