s-a-t-u

599 41 0
                                    

Oke oke, perkenalan dulu ya, gua gak mau kalo tiba tiba kenalan ditengah klimaks ato ditengah cerita, ganggu.
Kayak pelakor.

Fyi, visual Dea, Devan, Chandra,Sherin dan pemeran lain belom ada :(
Karna author bingung nentuin visual nya korea, barat, atau indo.

DEA ADINATA
"KOK GUA PERTAMA THOR?  GUA BELUM MEK AP!"
"BACOT LU DE, BENERIN DULU INGGRIS LU, CEPETAN! DURASI NIH!"-author emosian.
Gua mulai ya, ekhem jadi gua itu cewe cantik membahana di keluarga Adinata. Gua punya sohib, namanya Sherin.  Dia sohib gua dari esdeh pas jaman bocah bau bedak bayi ampe sekarang jaman cabe pake gincu.
Dia satu satunya temen gua di SMA nusa bangsa dan agama. Gua punya kepribadian ganda dan seribu bayangan.gg , terkadang gua tomboy bersamaan dengan gua feminim. Bingungkan? Sama gua juga.

DEVAN ADINATA
Gua abangnya si tepos Dea kalo lo gatau. Gua satu SMA sama si Dea, tapi seisi sekolah cuma satu lima orang yang tau kalo gua abang nya Dea.
Dea bilang, dia gak mau punya abang fams kek gua. Bangsyul emang:)

CHANDRA HENDRAWAN
Gua chandra, cowo, tinggi gak gemuk, hal yang gua benci? Keluarga gua.
Gua sekolah di SMA JAKARTA INDAH.
Sedikit bocoran, gua sama Dea beda kota, dia di Bandung. Disini awal awal gua ga kenal ama Dea, ntar author yang mempertemukan kami di medan perang. O iya, gua punya sepupu, dia di Bandung, cewe. Namanya Sherin.

SHERIN VALERINA
gua Sherin. Udah kan?

SESI PERKENALAN UDAH DULU YA SAYANG, NTAR KALIAN SKIP LAGI KALO KEPANJANGAN:)

My role player boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang