Chapter 01

8.8K 668 26
                                    

"Hargai tangan yang mengetik".
.
.
.

Siapa yang tidak mengetahui Boygrup BTS, Boygrup yang diasuh oleh Bighit Entertainment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa yang tidak mengetahui Boygrup BTS, Boygrup yang diasuh oleh Bighit Entertainment.

BTS mempunyai 7 member didalamnya, Antara lain RapMonster sang leader digrup, Jin Member tertua, Suga, Jhope, Jimin, Taehyung dan sang Maknae yaitu Jeon Jungkook.

Hari ini mereka mempunyai Jadwal di Konser. Mereka tengah bersiap siap, namun satu member yang belum terbangun dari tidurnya.

Jeon jungkook, ya dia lah yang belum bangun.

"Hyung! Mana sang golden maknae itu?". Tanya Hoseok kepada Jin. "Mana aku tahu, Coba kau lihat di kamar nya, kalau dia belum bangun lebih baik kau bangunkan". Ucap Jin dan dibalas angguk oleh hoseok.

Hoseok berjalan kearah kamar jungkook berada dilantai dua. Tanpa mengetuk, Hoseok langsung masuk kedalam kamar Jungkook.

"Hey! Bangun! Hari ini kita ada jadwal!". Ucap hoseok.

Jujur, ia sangat malas melangkahkan kakinya kedalam kamar Jungkook.

"Eunghh, n-ne hyung 10 menit lagi aku kebawah". Ucap Jungkook.

"Tak usah turun juga tak apa! Kami tak membutuhkan mu!". Ucap hoseok lalu keluar kamar Jungkook.

"Kenapa kau jahat sekali kepadaku hyung?". Tanya Jungkook dalam hati pastinya.

Dengan cepat Jungkook membersihkan diri, lalu memakai baju yang sudah disiapkannya dari tadi malam.

Saat ia sudah dilantai bawah, tatapan hyungdeul nya sangat tajam kepadanya.

"Kenapa kau lama sekali?". Tanya Jin. "A-aku—"

"Sudah tak usah banyak alasan! Ayo kita berangkat". Sela Namjoon, ia tak ingin ada keributan di pagi hari.

Dan pada akhirnya mereka berjalan kemobil bersama, ralat Jungkook berjalan paling belakang.

Kalian harus tau, Jungkook tak satu mobil dengan hyungdeul ia memilih naik mobil bersama staff yang lain.

"Kookie-ah sudah 3 tahun belakangan ini kau satu mobil bersama kami, kenapa tidak bersama hyung yang lain?". Tanya salah satu staff.

"Tak apa, aku hanya ingin berteman dengan kalian, lagian aku kan satu tempat tinggal dengan mereka". Jawab jungkook.

"Owh, kirain ku kau punya masalah dengan hyungmu". Ucap Staff tersebut. "Hehe, tenang saja kami selalu baik kok, walau terkadang ada masalah rebut merebut". Ucap Jungkook yang pastinya bohong.

It's Okay, I'm Fine HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang