Hargai tangan yang mengetik
..
.
"Bagaimana? Apakah kau sudah menemukan target yang aku maksud?". Ucap seseorang itu kepada orang yang ada diseberang telepon sana. "Kau yakin tak salah targetkan?". Ia bertanya lagi untuk meyakinkan dirinya. "Baiklah, mulai lah jika target sudah didepan mata". Ucapnya lalu menutup telepon."Hahaha, tunggu diwaktu yang pas... Dasar namja bodoh". Namja itu pun menutup panggilan dan tersenyum kecil. "Tunggu waktunya Jeon Jungkook".
###
Di dorm ketujuh laki-laki tengah disibukkan dengan persiapan comeback stage yang akan diadakan sore nanti. Namjoon yang mengatur merekapun tampak kewalahan karena ia harus mengingatkan beberapa member untuk membawa beberapa alat tambahan yang ada didorm mereka.
"Semuanya! Apakah sudah siap?"
"Sepertinya sudah. Eh, tunggu dimana Jungkook?". Jimin mengedarkan pandangannya dan menghitung jumlah member. "Hyung! Sepertinya Jungkook masih dikamarnya". Ucap Jimin. "Biar aku yang memanggilnya". Ucap Taehyung lalu bergegas kekamar Jungkook.
"Sudah ku duga jika ia akan membuat kita telat". Ucap Jin dengan nada tidak suka. "Hyung! Ku mohon untuk kali ini tidak berkata macam-macam kepada Jungkook. Kita juga harus memperhatikan kesehatannya, apalagi dicomeback kali ini ia terlihat tidak kuat saat ngedance". Ucap Namjoon dengan nada pelan agar bisa dimengerti Seokjin dan yang lain.
"Manja sekali, biasanya juga dia tidak seperti itu". Ucap Hoseok.
"Hyung! Aku mohon". Kali ini Namjoon benar benar memohon kepada member yang tidak menyukai keberadaan Jungkook.
"HYUNG! JUNGKOOK PINGSAN!". Teriak Taehyung dengan panik. Tanpa banyak bicara Namjoo dan Jimin berlari keatas. Jimin? Entahlah, tidak ada yang tahu apa yang ia pikirkan sampai hatinya tergerak untuk melihat keadaan sang maknae.
"Kookie!? Sadarlah, Jimin tolong bawa Jungkook keatas kasurnya". Namjoon sangatlah panik karena Jungkook bukan pingsan saja akan tetapi hidungnya mengeluarkan darah. "Ada apa denganmu Kookie? Kenapa kau tidak ingin terbuka dengan kami? Apakah kau tidak mempercayai kami seperti dulu lagi?". Tanya Namjoon dalam hatinya.
Mereka bertiga tidak tahu harus apa karena comeback stage akan dilaksanakan dan kondisi Jungkook tidak memungkinkan untuk melaksanakan semua itu.
Jimin membersihkan darah yang ada dihidung Jungkook. "Jimin? K-kau?". Entahlah Taehyung seperti tidak percaya dengan perlakuan Jimin kali ini. "Kenapa? Apa salahnya aku menganggap teman yang sudah seperti adikku? Kali ini aku tidak ingin bodoh karena percaya dengan apa kata namja bodoh diluar sana". Celoteh Jimin sukses membuat Namjoon dan Taehyung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay, I'm Fine Hyung
FanficFake smile yang namja bergigi kelinci berikan kepada fans nya ini, membuat siapa saja percaya kalau ia baik baik saja. Hidupnya tak seindah senyuman nya. Ia di benci, di kucilkan, bahkan ia merasa kalau semua masalah adalah salah dirinya. Haruskah s...