Chapter 07

2.7K 244 32
                                    

Hargai tangan yang mengetik

Hargai tangan yang mengetik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namja bergigi kelinci sedari tadi tidak nyaman dengan tidurnya karena beberapa saat yang lalu ia melihat seseorang mencoba masuk dari jendela kamarnya. Beruntunglah ia karena hyungnya mendengar teriakannya tadi. Jadi ketiga hyungnya tidur dikamarnya saat ini.

Jungkook membuka matanya dan menatap jendelanya karena ia was-was kalau orang yang berusaha masuk tadi akan muncul lagi. Ia sedikit bergerak ke kiri untuk menyamankan posisinya. Tiba-tiba ponselnya memancarkan cahaya, ia tau seseorang telah mengirimkannya pesan. Ia meraih ponselnya dan terkejut membaca pesan yang masuk.

"Memangnya salahku apa selama ini?". Gumam Jungkook sambil menatap ponselnya.

Unknown
Bersiaplah untuk membayar semua kesalahan mu!
Hyungdeul mu itu lemah! Mereka akan mati ditanganku juga!

Jungkook
Jangan sentuh hyungku!
Bunuh saja aku!

Katakan Jungkook gila karena ia mempetaruhkan nyawanya demi orang tersayang tanpa tau alasannya. Ia terdiam sambil menunggu balasan pesan yang tak kunjung dibalas. Ia meletakkan kembali ponselnya ditempatnya dan memejamkan matanya berusaha untuk tidur karena ia lelah untuk berpikir yang macam-macam.

Keesokan pagi nya, ke enam member BTS masih sibuk untuk menyiapkan comeback stage hari kedua dengan jam sama seperti kemarin ditambah lagi ketiga namja yang sudah mengetahui bahwa ada yang mengintai Jungkook, nambah khawatir karena mereka takut sang pelaku bertindak seenaknya.

"Nah, sudah selesai". Ucap Taehyung yang selesai mengganti perban Jungkook.

"Kookie, ingat ya jika nanti ada seseorang yang datang ke sini, langsung hubung kami". Ucap Namjoon dan dibalas anggukan oleh Jungkook.

Jungkook mengigit bibir bawahnya karena ia gugup ingin mengatakan sesuatu. "H-hyung, kalian berangkat jam tiga saja. Jadi pulangnya tidak ke malaman, aku hanya takut kalian sakit karena kelelahan". Ucap Jungkook.

Aku takut kalian dijebak hyung - Jungkook

"Benar kata Jungkook, tapi apakah tak apa meninggalkan mu jam segitu?". Taehyung menatap Jungkook dan Namjoon bergantian. "Tak apa Hyung, nanti saat pulang jangan lupa bawakan aku susu pisang ya". Jungkook tersenyum kepada mereka dengan maksud agar mereka tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya.

"Iya kookie, ya sudah kami turun dulu ya. Kami ingin makan, kau makanlah makanan mu itu. Nanti, aku dan Taehyung akan kesini lagi dan makanan itu harus sudah habis". Ujar Jimin dan hanya dibalas anggukkan oleh empunya.

It's Okay, I'm Fine HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang