1.

3.3K 157 0
                                    

Apa yang kalian fikirkan jika melihat yeoja yang selalu membuat masalah di mana pun dan kapan pun? Sudah pasti kalian berfikir yeoja itu tidak baik. Tapi bagaimana jika ia melakukan itu karena terpaksa? Apa yang akan kalian fikirkan?

Hai... Namaku hwang Eunbi kalian bisa memanggilku Eunbi, aku mempunyai saudara tiri bernama hwang Eunha.... Awalnya aku berfikir saudaraku itu sangat jahat tetapi aku salah ternyata ia sangat polos dan jangan lupa ia sangat baik padaku dan aku sangat menyayanginya. Tapi Ibuku sangat tidak suka pada saudaraku karena ayah saudaraku meninggalkan ibuku saat kakaku lahir. Ah yah aku hampir lupa di sekolah mereka menjuluki aku troublemaking girl, karena aku selalu membuat masalah di mana pun tapi itu bukan karena keinginanku aku mempunyai alasan untuk itu, tapi untuk saat ini aku belum bisa memberi tahu kalian. Itulah kisah singkat hidupku.

"Eonni kajja kita sarapan lalu kita berangkat bersama" ajak seorang gadis

"Kajja" jawab gadis satunya

Lalu mereka turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama.

"Eonni ini susu untukmu" ucap gadis itu lalu memberikan segelas susu pada kakaknya.

Setelah selesai sarapan mereka langsung berangkat kesekolah.

"Eomma... Appa aku dan eonni pamit" ucap gadis itu

"Eunbi-ah ini bekal untukmu" ucap sang eomma

"Bekal untuk eunha eonni mana?" tanya eunbi

"Eomma tak membuatkannya" jawab sang eomma

"Jika bekal eunha eonni tak ada maka aku tak akan membawa bekal juga" ucap eunbi

"Eunbi-ah terimalah eomma mu sudah membuatkannya" ucap sang appa

Dengan terpaksa eunbi mengambil bekal itu lalu memberikannya pada eunha.

"Ini untukmu kita akan makan berdua" ucap Eunbi tersenyum lalu menarik eunha keluar dan menuju sekolah.

>>>> skip time

"Eonni kita makan di kelas saja... Tapi aku kekamar mandi dulu" ucap eunbi pada eunha lalu ia keluar dan menuju kamar mandi.

Setelah dari kamar mandi eunbi menuju kelasnya, saat ia sampai di kelas ia melihat eunha yang sedang di bully oleh 5 yeoja.

"Singkirkan tangan kotormu dari rambut eonniku!!!" teriak eunbi

"Berani sekali kau meneriaki ku... Siapa kau?" ucap salah satu yeoja lalu mendorong eunbi hingga eunbi tersungkur ke belakang

Karena amarah memuncak, eunbi berdiri dan langsung memukul wajah gadis itu hingga sudut bibirnya terluka.

"Seulgi-ah!!!" teriak ke empat yeoja itu

"itu akibatnya jika kau berani mencari masalah denganku" ucap eunbi

"Keluar kalian!!!" usir eunbi

Lalu mereka membantu seulgi berdiri dan meninggalkan kelas eunbi dan eunha, sebelum meninggalkan kelas itu seulgi menatap eunbi.

"Urusan kita belum selesai eunbi-ssi" ucap seulgi menekan kata katanya lalu meninggalkan kelas itu.

"Eunbi-ah kau tak apa?" tanya eunha khawatir

"Aku tak apa eonni...." jawab eunbi tersenyum

"Tapi lenganmu terluka" ucap eunha

"Tak apa hanya luka kecil... Kajja kita makan" ucap eunbi

Lalu mereka makan Sandwich yang di buat oleh eomma mereka. Setelah selesai makan tiba tiba seorang namja datang menghampiri eunbi dan eunha

"Hai" sapa namja itu

Saranghae troublemaking girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang