Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran…<><><>
"Bodoamat pokok nya hari ini hari tersial bagi gua."
"Udah bangun kesiangan, terus jalanan macet."
"Coba kalau gua naik pesawat cepet kan."
"Di hukum suruh berdiri di tiang bendera, di kira gua ikan teri lagi dijemur apa?"
"Emang ya tuh guru seenak nya aja kasih hukuman."
"Cewek secantik gua itu kan gaada fotokopian nya. Nyesel baru tau tuh guru ngehukum gua!"
Gadis berbadan mungil dan berpipi chubby itu dari tadi hanya mengoceh ga jelas. Yang jelas dia yang salah tapi malah nyalahin keadaan--
kan kasian :'(
Teman nya yang sedari tadi menemani gadis itu hanya memutar bola mata nya malas, karna sejak tadi gadis itu hanya marah marah tanpa memakan makanan yang ada di depan nya.
"Udah napa bie, makan dulu tuh bakso nya nanti dingin ga enak lagi." Ucap teman gadis itu.
"Aduh lu gimana sih Sya, gua sebagai siswi ter fenomenal dan ter hits di sekolah ini bisa tercemar gara-gara di hukum sama si pak Ahmad itu." Ucap gadis mungil itu kepada temannya yang
bernama--Deisya Aida Alejandra. Deisya pun hanya mendengus nafas kasar.
Susah banget sih di bilangin nya. Batin Deisya.
"Udah deh bie, lagian salah lu sendiri, suruh siapa telat." Ucap Deisya sembari mengambil alih bakso milik gadis itu.
Kan sayang kalau gak dimakan.
"What! Jadi lu nyalahin gua? Salahin tuh kak Gerald kenapa sur---"
"PRILLYYA ROSALINE LATUCONSINA!"
"Aduh siapa sih yang teriak-teriak, udah tau mood gua lagi ancur." Ucap gadis mungil itu yang ternyata bernama--
Prillyya Rosaline Latuconsina.
"Bie, Sya, kenapa ga nungguin gua kekantin nya, kalian mah ga setia kawan ah!" Ucap gadis yang baru saja datang itu. Prilly dan Deisya hanya menatap nya malas.
Tadi diajakin tapi kata nya gamau, kesel kan jadi nya. Batin Prilly.
"Yaampun Olivia Delvyna tadi tuh kita berdua udah ngajakin lu. Tapi lu nya aja yang gamau, gimana sih." Ucap Deisya.
"Tau nih malah pacaran melulu sama sih Kudanil." Ucap Prilly memutar bola mata nya malas.
"Pliss deh gausah ganti-ganti nama orang!"
"Nama pacar gua itu Daniel bukan Kudanil. Inget Daniel De a en i e el." Ucap gadis itu yang bernama--
Olivia Delvyna sembari mengeja kata terakhir nya.
"Serah lu dah." Ucap Prilly yang sedari tadi menahan pusing.
Udah mood lagi hancur ditambah sahabat nya yang membuat ia sebentar lagi jadi gila.
"Sekarang gua mau makan dulu, jangan ada yang gangguin gua!" Sambung Prilly melihat ke atas meja dimana ia menyimpan bakso nya.
Eh kemana bakso gua, perasaan belum gua apa-apain deh? Batin Prilly.
Ia pun melirik ke arah sahabat nya itu.
"Sorry bie tadi baksonya gua makan, soal nya dari tadi lu marah-marah mulu sih kan kasian bakso nya kalau gak di abisin, hehe." Ucap Deisya menyengir tanpa ada rasa bersalah.
"OEMJI HELLOW TERUS SEKARANG GUA MAKAN APA?!"
"Pokoknya gua kesel-kesel banget sumpah." Ucap Prilly berdiri dan langsung melangkah pergi dari kantin meninggalkan sahabat nya itu.
"Bie nanti gua beliin lagi mau ga?" Ucap Deisya sedikit berteriak karna Prilly sudah agak menjauh.
"Gausah! Udah ga napsu."
▓▓▓▒▒▒▓▓▓
"Kesel banget sih gw."
"Mood udah hancur, di tambah hancur lagi."
"Mana laper lagi, tadi kan di rumah belum sempat sarapan."
Prilly kembali melanjutkan ocehan nya di koridor sekolah yang hanya dilewati beberapa orang karna memang bel sudah dari tadi berbunyi.Tapi kebetulan kelas yang di tempati Prilly sedang-- Freeclass.
Prilly pun berjalan sembari menghentak-hentakan kaki nya di lantai sekolah.
Brukk'
Awws…
"Aduh, pantat gua sakit banget anjir." Ringis Prilly sembari mengusap usap pantatnya.
"Yaampun pantat bohai gua serasa di nodai." Ucap pria yang menabrak Prilly.
Pletak'
"Hih bangsat songong banget sih lu, jitak-jitak gua." Ucap pria itu kepada Prilly yang telah menjitak nya.
"Lagian omongan lu ga berfaedah banget. Dasar alay!" Ucap Prilly meninggalkan tempat itu.
Lagian gaada guna nya dia bertengkar dengan pria itu, kenal ge ngga.
███ Bersambung ███
Haii semua nya, gimana part pertama ini?
Coret-coret aja ya di bawah.Pencet juga tanda bintang nya, biar author nambah semangat hwhw.
I hope you enjoy gaes:)
Thankyou for reading.
J.F
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [BAD] BOY
Random"Kenalin nama gua Brillian Alifiandra Syarief." - Badboy. - Alay. - Tengil. Itu lah yang sering di katakan oleh Prillyya kepada Alifiandra. Seorang badboy yang menjabat menjadi Crazy Badboy karena ulah cewek yang sudah merebut hati nya. "Gini-gini j...