Chapter 14 -- Crazybadboy

1.8K 150 24
                                    

Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.

<><><>

•• Author P O V

"Prilly udah belum?"

"Yaallah Prill ini udah mau dua jam loh."

"Calon pacar! Ali capek nih."

"BODOAMAT GUA TINGGALIN LU DISINI PRIL!"

Ali sedari tadi mengoceh di samping Prilly yang masih fokus mencari buku yang di inginkan.

Tetapi Prilly tidak merasa terganggu, mendengar ocehan dari Ali. Malah ia kelihatan seperti biasa-biasa saja, yang membuat Ali makin kesal.

Akhir nya Ali pun memilih untuk duduk di kursi yang di sediakan.

"Li."

Ali menoleh ke arah Prilly, "Udah? Yuk balik."

"Belum." Geleng Prilly.

Ali membulatkan mata nya, sudah dua jam yang lalu ia disini menemani Prilly yang mencari buku nya.

Di kira waktu segitu, Prilly sudah menemukan lebih dari dua buku. Nah ini! Satu pun juga belum.

Bangsatt!! Untuk sayang yaallah. Batin Ali.

"Terus sekarang gimana?"

"Udah malem ya Li?" Tanya Prilly. Ali melihat jam tangan yang melingkar, sudah pukul 19.30.

-- What the fuck .

Jam 19.30?

Ali dan Prilly ke toko buku dari pukul 17.00, berarti mereka sudah berada disini sekitar dua jam lebih.

"Ini mah udah malem banget Prill! Kalau lu di marahin gimana anjaii?!" Panik Ali. Bisa gawat kalau ga di restuin jadi menantu, gara-gara telat bawa pulang anak nya. Belum juga jadi pacar udah di tolak mentah-mentah nanti:'

"Tenang aja, gua udah ijin kok kalau mau ke toko buku." Ucap Prilly.

"Lagian udah biasa kali gua mah kalau ke toko buku pulang nya malem mulu." Lanjut nya. Pokok nya ini yang terakhir kali Ali mengantar Prilly beli buku. Lain kali mah dia bakal nolak.

-- Habis tadi apa kata nya? Sudah biasa? Hmm cukup tau.

"Ya udah sekarang balik aja yuk." Ucap Ali.

"Emm yaudah deh."

Ali mengandeng tangan Prilly menuju ke parkiran motor, "Pegangan calon pacar."

"Iya."

Ali pun mulai menjalankan motor nya ke rumah Prilly.

Setengah jam kemudian, mereka sampai di depan gerbang rumah Prilly.

"Prill udah nyampe." Ucap Ali membangunkan Prilly dari tidur nya. Bisa saja sih Ali langsung menggendong Prilly, tapi masalah nya ia sudah tidak ada tenaga lagi hwhw.

CRAZY [BAD] BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang