Chapter 18 -- Crazybadboy.

1.4K 131 45
                                    

Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.

<><><>

•• Author P O V

"ASTAGFIRULLAH ALI, DANIEL! Kenapa kamar gua jadi berantakan gini." Prilly yang baru saja masuk kamar di kagetkan dengan keadaan kamar yang di penuhi banyak nasi dimana-mana.

Ali dan Daniel hanya menunduk bersalah. Tadi mereka hanya makan, cuma karna nasi goreng ini sangat enak, mereka makan sampai nasi berserakan di atas kasur milik Prilly.

Ali berniat untuk menyapu nya, tapi ia tidak melihat satu pun sapu di kamar.

Daniel pun memberi ide untuk menyapu nya dengan tangan, eh malah nambah berantakan sampai ke bawah.

"Bukan anak gua semua yaallah!"
"Malu emak tu anjaii."
"Kasih azab aja mereka deh! Saya ikhlas."

"Pokok nya rapihin ah! Bentar lagi kakak gua pulang soalnya." Ucap Prilly memberikan sapu kepada Ali dan Daniel.

Ali dan Daniel pun langsung membersihkan kamar Prilly sampai bersih. Bersih banget malah.

"Prilly gua balik dulu ya, sama Deisya." Ucap Oliv.

"AYANG OLIV TUNGGUIN GUA!" Teriak Daniel sembari berlari ke Oliv.

"DANIEL GUA NEBENG WOII." Sekarang giliran Ali yang berteriak.

"AYUK OTW KEUN. Prill kita balik ya." Daniel memberi tangan kanan nya ke Prilly.

Prilly mengerutkan kening nya, "Ngapain Niel?"

"Salim lah." Ucap Daniel enteng.

Mata Prilly membulat, "OLIV PACAR LU GENIT NIH!" Teriak Prilly.

"DANIEL!" Bukan hanya Oliv yang teriak tapi Ali juga. Ali ga mungkin rela calon pacar nya di embat sama sahabat sendiri. Awas aja!

"Yaallah kalian, gua cuma mau salim."

Ali dengan cepat menarik tangan Daniel, "Udah! Gausah ada salim-saliman."

"Calon pacar gua balik dulu ya, besok sekolah gua jemput." Ucap Ali.

Belum saja Prilly menjawab, Ali sudah hilang entah kemana.

"Kebiasaan!" Ucap Prilly.

▓▓▓▒▒▒▓▓▓

•• Ali P O V

"Li lu duduk di belakang ya."

"Iya!"

Selama gua di mobil Daniel, yang gua liat hanya kemesraan mereka berdua.

Yaallah mata Ali masih suci:"

"Li." Tiba-tiba saja Oliv memanggil.

Kirain gua udah lupa kalau ada orang di belakang. Batin gua.

"Hmm."

CRAZY [BAD] BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang