Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.<><><>
•• Prilly P O V
"Ali dari pada kita muter-muter gini, mending kita ke taman aja deh." Ucap gua.
Sebenarnya gua kesel sama si Alien ini. Dia bilang muter-muter, eh malah cuma muterin komplek rumah gua doang.
-- Aduh Ali oon banget sih lu!
"Iya, kenapa ga dari tadi ke taman aja."
What the---
Sabar Prill, orang sabar di sayang suami.
-- Kenapa ga dari tadi ke taman aja' LU YANG NGAJAKIN GUA CUMA MUTER-MUTER KOMPLEK ALI! MASIH MENDING GUA KASIH TAU.
KALAU NGGA, MUNGKIN SAMPE SORE KAYAK GINI.
Yaallah kenapa esmosi Prilly yang baik hati ini ga bisa terkontrol.
"Prill ga mau turun?" Ucap Ali menyadarkan lamunan gua.
"Eh iya." Gua pun turun dari motor Ali.
Ali mengajak gua duduk di kursi taman dekat dengan pepohonan yang sejuk.
Huuh hati gua adem lagi ini mah:)
Tenonet nonet- tenonet nonet, es krim-es krim…
Mendengar suara tukang es krim, gua langsung berlari ke arah nya.
"Eh Prill mau kemana?" Gua sedikit mendengar suara Ali. Tapi bodo amat ah, yang penting sekarang gua mau es krim.
"Pak es krim vanilla nya satu, topping nya meses sama choko chips ya." Ucap gua kepada tukang es krim itu.
Tiba-tiba gua merasa ada orang yang menarik baju belakang gua, "Eh eh apa-apaan sih?!"
"Apa! Suruh siapa ninggalin gua di sana sendiri." Yap Ali lah yang tadi menarik gua.
Dia berpindah tempat ke samping gua.
"Elah cuma bentar doang kali gua ninggalin nya! Alay bat sih lu." Ucap gua.
"Bentar juga, gua serasa jomblo."
"Nih dek pesanan nya." Ucap tukang es krim itu.
Dek?
-- Gua sekecil apa emang sih?
Bodo ah!
Gua berjalan ke arah bangku taman tadi di ikuti Ali yang ada di samping gua, "Lah lu emang nya jomblo ya?" Ucap gua sesekali menjilat es krim yang ada di tangan.
"Tapi kalau gua lagi sama lu, gua ga ngerasa jomblo." Ucap dia. Maksud nya apa sih? Gua ga ngerti anjaaii.
"—"
"Prill kok lu diem aja sih?"
"Gua lagi ga konek."
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [BAD] BOY
Random"Kenalin nama gua Brillian Alifiandra Syarief." - Badboy. - Alay. - Tengil. Itu lah yang sering di katakan oleh Prillyya kepada Alifiandra. Seorang badboy yang menjabat menjadi Crazy Badboy karena ulah cewek yang sudah merebut hati nya. "Gini-gini j...