Chapter 04 -- Crazybadboy.

2.8K 260 95
                                    

Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.

<><><>

•• Author P O V

"ALI KATA NYA MAU MAKAN KOK MALAH TIDUR SIH! BUNDA KAN UDAH CAPE MASAK."

"ALI BANGUN NAK! YAALLAH INI ANAK KEBO BANGET SIH."

"ALI YANG GANTENG BANGUN."

"ALI KEMBARAN NYA JUSTIN BIBIR BANGUN NAPA WOII."

Suara teriakan Bunda Ali memenuhi seluruh sudut di kamar Ali. Lagian nih si Ali kebo banget dah.

"Aduh abis dah suara bunda, kalau teriak-teriak mulu."

"Kudu di apain yah biar bangun?"

"Ahaa." Bunda Ali masuk ke kamar mandi dan keluar membawa gayung berisi air setelah itu.

Byurr'

"Aaa, tolong banjir banjir!"

"Bun bunda banjir!" Teriak Ali yang langsung bangun dari tidur nya. Sedangkan bunda Ali hanya menahan tawa melihat kelakuan anak satu-satu nya ini.

"Kok bunda gak panik sih?" Tanya Ali bingung melihat bunda nya hanya santai saja.

"Coba kamu liat rumah kita ada air apa ngga? Gimana sih." Ucap Bunda Ali.

Ali pun melihat sekitar kamar nya.

Kok pada kering yah? Batin Ali.

Selanjut nya ia melirik ke arah bunda nya yang sedang menahan tawa.

"Jadi bunda siram Ali? Tega banget sih sama anak sendiri." Ucap Ali sambil cemberut.

"Heh kamu ya! Bunda udah masak tapi malah di tinggalin tidur, tegaan siapa sekarang hah?!" Ucap Bunda Ali dengan emosi.

"Yah ta--- tapi--- udah ah Ali mau makan dulu dah bunda." Ucap Ali yang kehabisan kata-kata.

"Anak gatau diri, bunda nya di tinggal sendiri." Ucap Bunda Ali melangkah menuju meja makan. Di lihat nya Ali sedang makan sambil memainkan iphone nya.

Hmm ada ada aja sih. Batin bunda, sembari mengeleng-gelengkan kepala nya.

•• Ali P O V

Makan sambil main handphone itu rutinitas gua.

Gua buka aplikasi Instagram di iphone  gua, gak sengaja gua liat foto salah satu cewek yang baru aja di post.

Widih ini kan cewek yang gua tabrak waktu itu, tapi kapan gua pollow dia ya? Perasaan ga pernah.

Hmm kek nya kerjaan sahabat gua nih, siapa lagi kalau bukan mereka yang suka ngotak-ngatik handphone mahal gua ini.

Tapi cantik juga nih cewek, nama nya siapa? Prill-- Prillyya. Nama yang bagus:)

"Ali jangan main handphone melulu, makanan nya tuh habisin dulu." Kata Bunda. Ett dah bun sabar napa baru ge berapa suap.

CRAZY [BAD] BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang