Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.<><><>
•• Prilly P O V
"Bie lu balik sama siapa?" Tanya Deisya.
Sekarang gua sama Deisya itu lagi menuju ke parkiran. Kalau mau tau dimana Oliv?
-- Dia udah pergi sama si Kudanil.
"Kata Ali sih dia mau nganterin gua pulang, soalnya gua juga mau ke toko buku dulu. Biasalah."
"Lu di jemput Sya?" Tanya gua.
"Ngga, Gua pesen ojek online , soalnya gua harus ke rumah nenek dulu di Bogor."
"Oh gitu ya. Salamin ke nenek lu ya dari gua."
"Siap deh bie." Ucap Deisya sembari memperagakan gerakan hormat.
"Ojek gua bentar lagi nyampe. Gua ke depan gerbang duluan ya, bye bie sayang. Mwah." Deisya mencium pipi kanan gua, gua tersenyum.
"Hati-hati Sya"
"DOORR!"
"Aaa mamah." Ucap gua refleks.
"Haha, dasar anak mamah."
"IH ALI, LU TUH ISENG BANGET SIH!" Gua cubit perut nya itu saking kesel nya.
"Aakk, aww sakit sayang." Ali bilang apa?
"Whatt! Lu bilang apa tadi?" Tanya gua. Dia hanya nyengir ga jelas.
-- Huh dosa apa gua, di temuin sama makhluk kek gini:(
"Bilang apa ya? Ga, gw ga bilang apa-apa."
"Ali serius."
"Ini gua serius. Emang tadi gua bilang apa?"
"Sayang." Jawab gua.
"Apa sayang haha." Yaallah Ali, kenapa sih lu tuh bisa bikin hati gua adem rasa nya.
"Ayo ah berangkat, nanti keburu sore." Ali narik tangan gua pelan dan menyuruh gua naik ke motor nya. Gua pun naik, tapi kenapa ga jalan-jalan. Kenapa coba? Ada yang ketinggalan?
"Ali kenapa ga jalan? Ada yang lupa?"
"Pegangan dulu dong baru jalan."
"Modus lu." Gua mencubit pinggang Ali. Dia hanya cengengesan ga jelas.
"Cepet! mau jalan ga nih?" Huuh akhirnya gua harus mengalah.
Gua pun memeluk pinggang Ali dengan erat, kepala gua di senderin ke bahu Ali. Gua tau pasti dia lagi senyum-senyum. Tapi gua ge baper deng. Aaa mamah papah.
•• Ali P O V
Prilly-prilly lu tuh lucu banget sih, jadi makin cinta kan hehe:')
"Calon pacar, kita makan dulu ya." Tanya gua agak teriak. Karna emang kita lagi di jalan, jadi suara gua ke banting sama suara kendaraan.
"Terserah." Balas dia agak teriak juga.
Oke akhir nya gua menjalankan motor gua ke arah restaurant yang menjadi langganan gua.
"Prill turun dah nyampe."
"Udah nyampe ya? Yuk Li cepet masuk, soalnya gua udah laper banget." Prilly menarik tangan gua masuk ke dalam restaurant. Aduh jantung gua ya tuhan.
"Silahkan mau pesan apa?" Tanya pelayan yang datang ke meja kita. Gua melirik ke arah Prilly yang fokus dengan daftar menu nya.
"Emm aku beef steak sama minuman nya milk shake coklat aja." Ucap Prilly.
"Gua apa ya? Salad buah sama cappucino latte aja."
"What?! Ali lu makan salad buah? Ga salah denger gua?" Tiba-tiba Prilly berteriak tepat di telinga gua.
Gua mengangguk santai, "Emang kenapa? Cowok juga bisa diet, bukan cewek doang."
"Ngapain pake diet-diet segala Ali?!"
"Lu ga liat perut gua buncit, kalau ga percaya nih liat!" Gua buka aja setengah baju gua hingga memperlihatkan perut buncit gua.
"Aaa Ali apaan sih lu! Tutup lagi ga?!"
"Iya iya nih udah. Gua itu sekarang lagi ikut progam perut abs biar kek artis-artis jaman sekarang."
"Ali-ali, lu tuh ada-ada aja sih haha." Tawa Prilly.
Ngeliat Prilly ketawa aja udah bikin gua bahagia, walaupun itu membongkar aib gua sendiri.
"Udah ah makan, pesenan nya udah dateng tuh!"
"Siap Ali."
•• Author P O V
Mereka berdua pun makan dengan nyaman, aman dan tentram, tapi kadang-kadang ada saja lelucon yang Ali berikan kepada Prilly.
"Mas!" Tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampiri Ali dan Prilly.
Ali pun menoleh ke wanita itu, "Ya ada apa?" Tanya Ali bingung, sama dengan Prilly.
"Kamu jahat, kamu tega mas!"
"Siapa? Saya?" Ali menunjuk dirinya sendiri.
"MAS KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB!! AKU HAMIL MAS, AKU HAMIL. DAN ITU GARA-GARA KAMU!!" Ucap wanita itu sembari memukul-mukul badan Ali.
"Eh aduh, mba siapa? Jangan mukul-mukul gini dong!"
"Ali dia siapa? Jahat banget lu ngehamilin anak orang" Prilly ikut memukul badan Ali.
"Eh Prill, gua juga gatau ini siapa?"
"Kamu ga inget waktu kita di club kemarin malem!" Ucap wanita itu yang berderai air mata.
"Ya gua emang kemarin ke club, tapi---"
"Kamu mabuk mas, tiba-tiba kamu bawa aku ke hotel dan perkosa aku hiks hiks."
"Ta--- "
"Ali gua ga nyangka lu tega banget sumpah!"
"POKOKNYA KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB!!"
Mau taro dimana muka aisyah yawloh. Malu banget gua. Batin Ali.
"Maaf ya mas, dia emang gila jadi gini. Maaf ya sekali lagi." Tiba-tiba datang seorang pria dan membawa wanita itu pergi.
What the -- fuck.
Gila?
"Haha aduh perut gua sakit Ali haha." Tawa Prilly melihat muka melas Ali.
"Lu bukan nya ngebela malah makin ngejelekin gua!" Ucap Ali sembari mencubit pipi Prilly.
"Aws iya maap Ali, kan gua juga gatau kalau dia gila. Habis muka nya kek serius banget haha."
"Prill udah napa ketawa nya. Yuk ah balik! Kata nya mau beli buku." Ali menarik tangan Prilly.
Habis nya kalau engga di bawa keluar, Prilly ga bakal berhenti ketawa. Nanti malah dia lagi yang di katain gila.
Untung cinta. Batin Ali.
███ Bersambung ███
Hallooo akhirnya setelah sekian abad lamanya, cerita ini bisa di next juga.
Ngaret banget ya? Maapkan, soalnya stok chapter nya udah habis jadi butuh otak menulis story ini lagi hwhw.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA KALIAN YANG AUTHOR SAYANGI DAN CINTAI. UNCH DEH BUAT KALIAN.
Apalagi suka vote sama coment cerita ini, aku ucapin makasih banyak buat kalian:)
Thanks for reading zeyeng mwah.
J.F
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [BAD] BOY
De Todo"Kenalin nama gua Brillian Alifiandra Syarief." - Badboy. - Alay. - Tengil. Itu lah yang sering di katakan oleh Prillyya kepada Alifiandra. Seorang badboy yang menjabat menjadi Crazy Badboy karena ulah cewek yang sudah merebut hati nya. "Gini-gini j...