Chapter 05 -- Crazybadboy.

2.7K 249 80
                                    

Budayakan vote sebelum membaca.
Typo bertebaran.

<><><>

•• Prilly P O V

Tok. Tok. Tok…

"Bie bangun sayang." Samar-samar gua mendengar suara mamah membangunkan gua.

Pelan-pelan gua membuka mata tapi ke tutup lagi,

gua buka lagi eh ke tutup lagi,

gua berusaha buka lagi tapi ke tutup lagi,

gua buka lagi mata nya setelah itu gua langsung melotot biar mata nya ga bisa ke tutup lagi.

-- Yaelah lagian ni mata ga bisa di ajak serius kali.

"Tunggu-tunggu, kayak ada yang aneh deh?" Tanya gua. Gua pikir-pikir kenapa ya?

And'

Tadi mamah bangunin gua, berarti mamah-- my mother  udah pulang! Kalau ada mamah, berarti juga ada papah. Asyikk!

Gua pun langsung lompat dari tempat tidur menuju kamar mandi.

15 menit, gua keluar dari kamar mandi dengan memakai seragam yang lengkap, berjalan ke meja rias, memakai bedak baby serta liptint.

"Perfect." Ucap gua di depan cermin.

Setelah itu gua memutuskan untuk kebawah dengan menggunakan lift karna memang lagi males naik tangga.

▓▓▓▒▒▒▓▓▓

"Good morning all." Ucap gw kepada semua orang yang ada di meja makan.

"Morning  to bie." Balas mereka.

Gua pun langsung memeluk mamah dan papah, "Bie kangen banget sama kalian." Ucap gua.

"Kita juga kangen sama princes papah ini." Ucap papah mencium pipi gua di ikuti mamah.

"Ekhem, kakak ga di ajak nih?" Mendengar perkataan kak Gerald, gua sama orang tua gua langsung memeluk kakak gua satu-satu nya ini.

"Maapin kita ya baru pulang ke rumah." Ucap mamah.

"Gapapa kok mah, kita ngerti. Ya kan kak?" Kak Gerald pun mengangguk-angguk.

"Bie mau pake selai apa?" Tanya Mamah.

"Emm, selai coklat aja mah." Jawab gua langsung di berikan dua roti berselai coklat dan susu putih oleh mamah.

"Berangkat sekolah mau dianter siapa bie?" Ucap Papah.

"Emm, Prilly bawa mobil aja ya pah” Ucap gua sembari menghabiskan roti dan susu.

-- Roti dah habis, susu juga udah habis.

Gua pun berdiri, pamit kepada mamah dan papah, "Bie duluan ya semua." Ucap gua mencium punggung tangan kedua orang tua gua.

CRAZY [BAD] BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang