*You're My Home*
#KSJ
"Astaga, aku sangat lelah!" Aku membiarkan kakiku membawaku kemanapun yang ia mau.
Suara pintu yang terkunci otomatis di belakangku tak ku hiraukan. Kakiku terus melangkah menuju kamar tidur.
Tergesa aku melepas blazer dan kemeja kerjaku lalu merelakannya tergeletak begitu saja di atas lantai.
Tujuanku hanya satu, kasur.
Melemparkan tubuhku yang tinggal berbalut selembar bra dan rok pendek super ketat, ke atas kasur empuk dan dingin membuatku bahagia.
Setelah menenggelamkan diri ke dalam selimut, mataku mulai terpejam. Tapi aku masih bisa merasakan kalau selimut ini bergerak-gerak, aku tidak bereaksi.
"Kenapa kau ada di sini?" Sebuah suara muncul dari balik selimut.
"Hmm..." Separuh jiwaku sudah di alam mimpi.
Sepenuhnya selimut sudah tersingkap, aku bisa mendengar hembusan nafas kasar di depanku.
"Apa salahnya kalau aku pulang ke rumahku?" Tanyaku masih dengan mata terpejam.
"Ini rumahku, rumahmu di sebe..."
"Kau rumahku, Kim Seokjin. You're my home!" Lanjutku.
Hening. Tidak ada tanggapan apapun. Aku memicingkan mata mengintip sekilas apa yang dilakukan lelaki ini.
Aku melihatnya geleng-geleng kepala karena jawabanku, tak butuh waktu lama untuknya kembali merebahkan diri di sampingku. Kini kita tidak lagi berjarak.
"Astaga, bajumu kemana?" Teriaknya sesaat setelah melingkarkan tangannya ke pinggangku. Tangannya langsung bersinggungan dengan kulit perutku yang tidak tertutupi apapun.
"Ahh, berisik!" desisku tajam.
"Kau..."
Satu kecupan tepat di bibirnya. Dia terdiam.
"Biarkan aku tidur begini malam ini! Aku sangat lelah."
Tidak ada lagi suara, Seokjin segera memelukku sambil membelai rambutku yang sudah dua hari belum aku cuci.
"Tidurlah!" Bisiknya pelan.
Aku menenggelamkan kepalaku di depan dadanya yang bidang. Senyumku mengembang, walaupun aku tahu, dia tidak akan melihatnya.
~ END ~
Malang, Sept 16, 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Short Story (✔)
Fanfiction- BTS Short Stories - Hidup seperti seloyang pizza utuh. Kau harus memotongnya agar bisa menikmati setiap toppingnya. Kalau tertawa denganmu ibarat saus bolognese, maka mencintaimu adalah keju mozarela yang tidak pernah putus selagi masih panas. Pot...