Wibu (MinHwan)

668 59 12
                                    

Ini GS
Ini ceritanya GS ya

"demi apa, aku benar-benar membencinya"

"siapa jae"

"bos besar mu itu, owner perusahaan ini, ceo muda yang mereka bilang sangat tampan tapi bagiku TIDAK sama sekali"

"ooo kenapa lagi"

"kau tau, dia menyuruhku mengecek kembali semua yang berhubungan dengan proyek terbarunya serinci mungkin, dan menyuruhku mengulang semua laporan ini, b******k memang"

"yasudah daripada mengomel tidak jelas sebaiknya kau mulai mengerjakan tugas dari CEO TAMPAN ITU"

"ish, siapa perempuan yang mau menikah dengannya, dengan segala keegoisannya, aku pun tidak mau menikah dengannya walau dipaksa sekalipun, hiii angker sekali itu ceo"

"ya ya ya, nanti kau benar menikah dengannya baru tau rasa"

"TIDAK AKAN PERNAH kim yongguk"

-**-

"yonggukkie huaaa"

"yakan termakan omongan sendiri"

Jaehwan hanya termenung, memikirkan setiap ucapan dan umpatan yang selalu ia tujukan pada pemuda yang menjadi atasan tertinggi di perusahaan tempatnya bekerja. Pemuda yang sekarang sudah resmi menjadi suami sahnya.

Kronologi kejadian sampai kejadian ini terjadi hanyalah karna sebuah kebetulan semata, ketika ibu dari sang CEO mengunjungi anak semata wayangnya dan memintanya untuk segera menikah dengan alasan bahwa sang appa sangat ingin melihat anak satu-satunya itu menikah.

Dan ucapan kecil yang diucapkan sang CEO menjadi bencana besar untuk seorang kim jaehwan.

"jika ada seorang gadis yang belum menikah dan tidak memiliki pacar masuk ke ruangan ini dalam 10 menit ini, aku akan menikahinya eomma"

Kejadian yang sangat cepat, dan membuat jaehwan mematung dan meraung di kaki kedua orang tuanya karna kedua orang tuanya menerima lamaran dari pihak pelamar.

Gadis yang sangat tidak beruntung

Tetapi sangat beruntung dimata para wanita lain

-**-

Sehari setelah menikah dengan sang CEO, jaehwan tetap menjalani harinya bekerja di bagian kepala bagian di perusahaan suami tercintahnya itu, jika ia tidak bekerja bagaimana dia akan bertahan hidup.

Hey!! kalian pikir pemuda itu akan menghidupinya, siapa itu kim jaehwan? Jika kalian bertanya pada CEO muda itu dia pasti akan menjawab "saya tidak tahu, mungkin kepala bagian pengadaan barang, kalo tidak salah namanya juga jaehwan"

Jaehwan juga menjadi objek gosipan para karyawati, mereka selalu bergosip tentang jaehwan dari yang buruk hingga sangat buruk. Mereka tidak terima ceo tampan mereka menikahi gadis seperti kim jaehwan yang menurut mereka biasa-biasa saja hanya berlebih di otak dan pipinya saja.

Tapi lama kelamaan gosipan itu berubah menjadi rasa iba karna teriakan jaehwan kepada yongguk ketika makan di kantin, entah apa yang mereka bicarakan hingga jaehwan berbicara sangat keras.

"kau tahu aku seperti seorang BABU dirumahnya, kau bayangkan saja semuanya aku YANG KERJAKAN bukankah DIA PUNYA TANGAN DAN OTAK untuk sekedar membantu ku, dari hal kecil hingga hal yang sangat kecil aku yang kerjakan, tidak di gaji lagi"

Mereka semua tahu siapa CEO mereka itu, HWANG MINHYUN, orang paling egois yang seisi kantor itu sudah tahu, sudah banyak wanita menangis karna ulahnya, bukan karna diputuskan atau di tolak cinta oleh sang CEO, tetapi karna pekerjaan, dia sangat ingin pekerjaan karyawannya seperfect mungkin berbeda sekali dengan appanya yang penuh dengan toleransi dan sangat dicintai para karyawannya.

Love Is a Beutifull PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang