Warning 🔞🔞🔞
Banyak adegan berbahaya
Waspadalah waspadalah
Edisi bulan madu setengah cerita
setengahnya kembali ke cerita normal
.
,
,"YEY KYOTO"
"ini osaka jaehwan~ah"
"eh osaka? Tidak jadi ke kyoto"
"tidak, ayo cari penginapan"
"kenapa tidak dihotel saja oppa?"
"penginapan lebih baik"
"oh ok baiklah"
-**-
Entahkenapa tiba-tiba jaehwan menjadi gugup, situasi saat ini sudah tidak sama lagi dengan hari-hari kemarin, jika dulu jaehwan hanya menganggap statusnya dengan minhyun hanya sebatas teman, tapi sekarang status mereka adalah suami istri dan mereka sedang berbulan madu.
Sekarang minhyun sedang berendam dan jaehwan juga ingin sekali berendam, sayang sekali jika melewatkan pemandian air panas ketika kau berada dijepang, tapi jaehwan juga malu, dia tidak mungkin telanjang bersama minhyun di dalam pemandian itu. Kenapa di pemandian air panas mengharuskan orang untuk membuka semua pakaiannya. Jaehwankan malu.
Tapi dengan perdebatan cukup lama dengan hatinya, akhirnya jaehwan memberanikan diri bergabung dengan minhyun di pemandian itu.
"o..oppa"
"hmm"
"eung, aku juga ingin berendam"
"ayo kemari"
"ma....malu"
"apa yang kau malukan, aku suamimu, aku juga akan melihat semuanya"
"nggg... Tapi tetap saja malu"
"apa perlu aku kesana untuk menjemputmu"
"ti..tidak usah, aku bisa sen...sendiri"
Jaehwan berjalan perlahan, menutup bagian dada dan kemaluannya dengan handuk, minhyun hanya tersenyum gemas kearah jaehwan, dia benar-benar baru sadar jika istrinya itu sungguh menggemaskan.
Jaehwan mencoba duduk dipinggir pemandian itu dan mencelupkan kakinya kedalam air, minhyun yang gemas dengan semua tingkah laku jaehwan menarik tangan gadis itu agar jatuh ketubuhnya.
Dan tepat sekali tubuh jaehwan menimpa tubuh minhyun dengan dada besarnya menimpa wajah minhyun.
"woaaa oppa mianhae"
Jaehwan memegang kedua pipi minhyun dengan tangannya dan mengelusnya perlahan, merasa bersalah telah menimpa wajah tampan suaminya.
Minhyun memegang tangan jaehwan yang berada dipipinya dan tersenyum hangat pada istrinya itu. Menunjukkan ekspresi jika dia tidak apa-apa. Kemudian minhyun memeluk pinggang jaehwan menarik jaehwan agar menempel pada tubuhnya.
"o..oppa"
"hmm"
"a...anu... Bukankah kita terlalu berdempet oppa"
"benarkah?" minhyun semakin memeluk erat pinggang jaehwan.
Wajah jaehwan memerah, ini pertama kalinya dia sedekat ini dengan laki-laki selain daniel dan appanya, dan ini pertama kalinya juga dia sedekat ini dengan lelaki tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh indahnya.
"kau indah sekali"
"hah? A....apa oppa?"
"istriku sangat indah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is a Beutifull Pain
Fanfichanya kumpulan cerita nista dengan tokoh utama kim jaehwan.& hwang Minhyun