"violet apa yang kau lakukan disana"
"tidak ada eomma"
Gadis kecil yang dipanggil violet tadi berlari kearah eommanya memeluk sang eomma dengan sayang.
"jam berapa appa pulang eomma?"
"mungkin sebentar lagi sayang"
"eomma, aku ingin mendengar sebuah cerita"
"bukankah kau sudah tau semua cerita sayang, kau kan sangat hobby membaca seperti appamu, jadi tidak ada yang bisa eomma ceritakan lagi"
"ayolah eomma, cerita apa saja, cerita tentang kota kecil yang kita tinggali ini mungkin"
"ok baiklah, tapi cerita ini bercerita tentang sebuah kebohongan, kebohongan yang dilakukan oleh semua penduduk kota kecil yang indah ini"
"kebohongan?, bukankah itu tidak baik eomma"
"tapi ini adalah sebuah kebohongan yang indah, tapi tetap saja anak eomma ini tak boleh berbohong okey"
"okey okey eomma"
"Kisah ini terjadi disaat masa sulit kota ini"
-*****-
Dulu kota kecil ini bernama violet, kota yang terlihat indah diluar tapi sulit didalam.
"violet eomma? Seperti namaku"
Ditengah kota terdapat suatu bangunan yang sangat mewah, bangunan itu adalah rumah dari sodagar yang sangat kaya raya dia juga orang nomor satu dikota ini, dia memungut pajak sangat besar hingga penduduk tak mampu untuk membayarnya.
Sodagar itu mempunyai 2 orang anak, dan mereka berdua dilarang bergaul dengan lingkungan luar oleh sodagar itu, meraka dikurung dan dididik didalam rumah yang lebih seperti sebuah gedung yang mewah.
Hingga suatu hari salah satu anak dari sodagar itu nekat menyamar dan keluar dari rumah yang lebih seperti penjara baginya, dia menyamar menjadi seorang gadis penjual buah di pasar, berbaur dengan orang-orang disana hingga dia bertemu dengan sorang pemuda, pemuda yang sangat tampan.
"tampan seperti appa eomma?"
"eomma lebih tampan dari appa mu"
"tidak, appa lebih tampan dan eomma sangat manis"
"kau ini, ok eomma lanjut ya"
Mereka berdua saling berkenalan, dan selalu bertemu setiap harinya, dari hanya kenalan mereka menjadi berteman dan terjalinlah sebuah persahabatan, persahabatan yang begitu singkat hingga mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.
Orang-orang dikota sangat menyukai mereka berdua, mereka begitu cocok itulah yang dikatakan oleh penduduk kota ini.
"apa mereka melakukan kebohongan saat bertemu eomma? seperti tidak mengatakan nama mereka dengan jujur"
"tepat sayang, eeh? sepertinya kau sudah tau cerita ini, eomma tidak mau melanjutkan lagi"
"aku hanya menebak eomma, ayo lanjut eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is a Beutifull Pain
Fanfichanya kumpulan cerita nista dengan tokoh utama kim jaehwan.& hwang Minhyun