Pagi ini, Badan Vinca bisa dipastikan tubuhnya remuk dan kemungkinan ia tak akan masuk di hari pertama. Jika saja alarm di ponselnya tidak berbunyi.
Vinca mencoba mengumpulkan nyawanya... Sekitar 10 menitan, Vinca baru mendudukan tubuhnya. Ia merasa butuh banyak sekali nyawa yang harus dikumpulkannya hari ini.
"Aish...dasar, nasib magnae!" gerutu Vinca, mengingat ia harus membersihkan rumah barunya sendirian. SENDIRIAN.
Ya, Vinca kalah dalam bermain, mereka memutuskan untuk bermain gunting batu kertas untuk memutuskan siapa yang akan membersihkan rumah.
Semalam~
Cho Jisoo. Yeoja kedua di keluarga Vinca keluar sebagai pemenang pertama, dan ia langsung membersihkan kamarnya sendiri. *lari tanpa dosa
Lalu, kakak pertamanya yang menang. Terlihat jelas namja yang bernama Cho Kyuhyun itu menampakan senyum yang lebih ke arah smirk.
"KAKAK !!! KALIANN CURANG !!!" protes Vinca melihat Oppanya-Kyuhyun berjalan ke lantai dua dengan santai
Lagi-lagi senyum tipis terpatri di bibir tipis Kyuhyun.
"Jisoo sudah berkenalan dengan tetangga sebelah, putranya mau membantumu, Vin... Besok kamu masih libur, Oppa dan Eonni mu masih harus mengurus yang lain. Jadi... Selamat bersenang-senang," ujar Kyuhyun sebelum menghilang dibalik kamar nyamannya
Vinca yang malang~
Ia meniup poninya yang mulai panjang.
"Untung kalian kakakku coba" batin Vinca gondok -_-"Ia meraih kopernya dan mulai membenahi kamarnya, ia berencana akan membersihkan rumah minggu pagi. Jika ia mau. Toh paling Kakak-kakaknya takkan marah.
Belum ada selangkah, bel pintu rumahnya berbunyi.
"Siapa?" teriak Vinca sembari berlari kecilCklek.
Dan, nampaklah sesosok namja yang gagah, berdada bidang, tinggi dan...tampan~
Namja di hadapan Vinca mulai menampakan senyum ramahnya.
"A..ada apa?" ucap Vinca sedikit gugup, ia sedikit terpesona dengan sosok dihadapannya
"Saya Kang Daniel." ujar namja tersebutVinca tidak menjawab, melainkan hanya mengedipkan matanya berulang kali. Karena sekarang namja yang bernama ka..kang itu mulai masuk kerumahnya tanpa dari ijinnya.
"YA ! YA ! Apa yang kau lakukan. Ya!" teriak Vinca yang mulai takut jika itu orang jahat.
Maafkan Vinca yang selalu berfikiran negatif jika bertemu dengan kata 'malam'
Ia mengikuti langkah besar namja yang telah sembarangan masuk ke kamar kak Jisoo.
KAK JISOO ?
ia meneguk salivanya kasar melihat tubuh kekar Daniel dengan santainya menindih tubuh mungil kakaknya. Kakaknya mulai menggeliat mengetahui babon sedang menindihnya.
"E..eonni...?" tanya Vinca sedikit bingung
Jisoo yang belum sadar sepenuhnya hanya tersenyum lebar. Ia sedikit mendorong tubuh Daniel agar menjauh dari tubuhnya
"Danie~ kenalkan, dia adikku Vin-"
"Viska?" tebak Daniel cepat. Jisoo hanya jengah mendengar Daniel yang masih saja salah menyebut nama adiknya."Vinca, Dan... Bukan Viska -_-" ujar Jisoo malas
Vinca masih bingung, dan semakin bingung ketika Daniel semakin manja dengan saudarinya.
-cih...ak saja tak pernah di manja- batin Vinca sedih
"Vin... Dia Kang Daniel, dia bakalan disini buat bantuin kamu beberes rumah, sepulang sekolah dia uda ada di rumah ini besok mulai senin. Dan besok pagi, terserah kalian mau bersih-bersih kapan. Hum, dan besok Minggu kakak harus siap ke studio pagi. Jadi kalian kakak tinggal yya. Uda ahh kalian tidur gih." final Jisoo sebelum mengusir dua orang yang menggangu tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agresif Ketos || Kang Daniel - Wanna One
Teen FictionHighest Rank : #115 - ong #110 - ketos #118 - woollim #121 - starship #172- sj #356 - ongseongwoo #331 - seongwoo #264 - daniel #409 - chokyuhyun #557 - baejin Dek, kamu kakak pindah ke SMA SM yya... - Cho Kyuhyun Kok mendadak Oppa! Eonni... - prote...