Hyunseung mengamati keduanya. Mereka tampak sejajar dalam hal race. Oke untuk Vinca karena dia sudah terlatih, tapi tidak untuk namja berpipi gembul itu yang bahkan tak pernah berlatih, bahkan benar-benar berhenti dari race. Yah ... Walaupun Kemampuan keduanya seimbang,
Hyunseung mencoba menenangkan pikirannya ketika sudah masuk putaran terakhir, Jihoon mulai kacau. Vincapun mulai memimpin permainan.
"Ini mudah," batin Vinca mendekati garis finish
"Kau belum melihat Park Jihoon yang sesungguhanya, nona" batin Jihoon sembari menyeringai sembari mencari tombol merah di didepannya.
-----
Pukul 10.00 KST
Dirumah Tn. Cho~Daniel pov*
Gua selaku ketua osispun menutup pertemuan, karena sudah malam dan kerjaan udah pada kelar.
Minhyun dan Seungwoo clear dengan undangan dan dekorasi. Jinyoung, gua dan Hyona selesai dengan set panggung, kursi dan hiburan. Daehwi dan Vinca berurusan dengan konsumsi, dan lainya."Bentaran... Kok ada Cho Vinca? Emang dia osis?" tanya Daehwi bingung sembari menatap Seongwoo dan Minhyun yang tertawa jahil.
"Ih kenapa sih?" tanya Jinyong juga yang ikutan bingung
"Vinca itu bukan osis, hwi... Tapi karna ketua osis kita jadi sama Vinca, jadi dia pasti bantu-bantu di osis," ujar Seongwoo dengan lirikan jahil.
"Lho jadian sama Vinca, Niel?" tanya Hyona menerka. Gua cuma senyum dan melihat Hyona, Karena semua anak osis juga tahu, Je HyoNa si wakil osis itu paling sebel kalo ada orang pacaran di organisasi osisnya, karna pelaku pasti mendahulukan pacarnya tinimbang kegiatan osisnya.
*pelaku? 🤣 humorku -abaikan-*
Maka dari itu Daehwi atau pun Jinyoung yang pernah nembak Hyona pun tak pernah dia gubris.
*sama aku aja bae~ 😘 *
"Yee.. Emangnya lo! Jomblo abadihh" ejek Seongwoo dan berakhir dengan jambakan keras dari Hyona yang mendadak berubah macan mode : on
"Huft.... Ok, karena sudah kelar... Semoga semua berjalan lancar dan tidak ada masalah yang berarti. Gua balik dulu," pamit Hyona dan diikuti yang lainnya.
Gua cuma ngangguk dan mengikuti mereka yang berjalan keluar sambil sesekali melihat sekitar. Maklum lah, namanya juga gua baru pindah. Memang si pindahnya cuma di perumahan sebelah. Tapi tetep aja namanya pindah. 🤣. Lebih tepatnya pindah ke rumah Vinca. Tapi mereka gga ada yang tahu. Bisa makin gila Minhyun dan Seongwoo mengejeknya nanti.
Daniel pov end~
Saat perjalanan keluar, mereka sedikit bercanda dan terlihat Minhyun dan Hyona yang asik membicarakan tugas dari Jo seongsanim. Tapi pergerakan mereka terhenti ketika melihat sesosok namja yang mereka yakini bukan kakak Daniel. Teman-teman Daniel terkejut begitu pula dengan namja tersebut. Daniel yang heran mengikuti manik mata teman-temannya.
Mengerti keadaan. Daniel dengan cepat menarik kyuhyun-namja tersebut- ke dalam, sambil berpura pura berbicara.
Teman-temannya menunggu Daniel yang masih berdiri seakan menunggu penjelasan dari Daniel. Minhyun yang memulai permbicaraan setelah Daniel kembali bersama mereka.
"Nugu?" tanya Minhyun kepo
"Oh... Teman Hyunseung Hyung" ujar Daniel cepat. Mereka langsung meng-iya-kan dan pamit pulang.Daniel langsung masuk menemui Kyuhyun yang terlihat marah-atau bingung, tak ada yang bisa menebak. Satu hal yang pasti, Kyuhyun mengetahui bahwa hanya mereka di dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agresif Ketos || Kang Daniel - Wanna One
Teen FictionHighest Rank : #115 - ong #110 - ketos #118 - woollim #121 - starship #172- sj #356 - ongseongwoo #331 - seongwoo #264 - daniel #409 - chokyuhyun #557 - baejin Dek, kamu kakak pindah ke SMA SM yya... - Cho Kyuhyun Kok mendadak Oppa! Eonni... - prote...