Lagu galau hits barat indo
Lagu galau hist 2000an
Brokenhearted playlist
Lagu putus cinta
Lagu lagi kangen tapi udah capek bilang soalnya tetep gak diajak ketemuan
Lagu apa aja yang penting bisa sehari gak mikirin pacar yang sibuk rapat
Cara bikin halaman dan daftar isi otomatis word 2010
Rekomendasi drama korea happy ending
Rekomendasi film yang cowoknya bucin tapi ceweknya gak peduli sukurin emang enak
Cara hack uang di the sims 3 pc
Hal-hal yang kalian baca di atas dalah hasil pencarian pada browser di ponsel Shania selama hampir dua bulan ini—atau lebih tepatnya sejak Boby mulai sibuk rapat dengan sohibul himpunan mahasiswa jurusan di kampusnya.
Kadang Shania mikir—mulai dari pake otak, dengkul, sampai jempol kaki, kira-kira Boby ini sesibuk apa sih? Kok bisa-bisanya bales chat setelah Shania harus menuhin layar ponsel pria cungkring satu itu dan balesannya pun jarang lebih dari sekedar iya-oh-enggak-hmm. Atau kalau Shania lagi bener-bener gak beruntung, bisa seharian Boby gak bales pesan dari Shania.
Iya.
Pesan dari Shania.
Karena sejak sibuk untuk salah satu acara malam keakraban bagi jajaran dedek gemes, Boby gak pernah lagi hubungin Shania duluan...
...dan Shania udah gak berharap apa-apa lagi untuk yang satu itu.
Tring!
Sakti
Yuk main yuk
Shan-Ju
Males
Sakti
Tumben. Ada angin apa nih?
Karena sedang malas ngobrol, akhirnya Shana menutup applikasi chat tersebut dan kembali pada akun Youtube miliknya.
'OST Crayon Shinchan Indonesia Rock Version', ketik Shania pada kolom pencarian.
Setelah menemukan lagu yang sesuai dengan perasaannya di malam minggu yang sunyi ini, Shania langsung menaikkan volume pada ponselnya dan membenarkan posisi earphone pada kedua telinganya, menunggu lirik yang tepat dan—
"MATAHARI MENYINARI.. SEMUA PERASAAN CINTA.. TAPI MENGAPA, HANYA AKU YANG DICUEKIIINNN—BOBY SIALAAANNN."
Flashback
Di antara semua hari yang udah Shania lalui dalam proses pengerjaan skripsinya, sepertinya hari ini adalah hari terlelah yang pernah ia rasakan: harus ke Jakarta Timur di minggu yang sama untuk kedua kalinya karena kebutuan tanda tangan penguji, pengurusan administrasi dengan birokrasi yang bertele-tele dan mengharuskan Shania mundur satu minggu untuk daftar ujian sidang skripsi, chat yang gak dibales tapi tetep update snapgram bareng adek tingkat perempuan, dll, dst, dsb.
Dan kayaknya kita gak perlu main tebak-tebakan tentang apa yang akan Shania lakuin saat sampai di dalam kamar.
Ya...memang mau apalagi kalau bukan nangis?
KAMU SEDANG MEMBACA
By!
FanfictionYang ceweknya cerewet eh cowoknya ham-hem-ham-hem doang kayak Limbad, tapi gapapa sih, anaknya Limbad cantik kok.