my bad boy

22 4 0
                                    

My bad boy

Sampai sekarang aku tak mengerti, sifat keras kepalanya pun tak bisa kutebak, barusan ada 2 missed call, yang ntah berantah sudah 3 menit yang lalu ada di story call of my handphone, sebenarnya ada hal ganjil dalam semua ini dia yang tadinya marah dan tidak lagi mau bertemu denganku, tiba-tiba saja ada 2 missed call yang berasal dari name contact miliknya, dia nugraha angga pemilik hatiku yang kadang kala juga jadi rivalku. Sekarang akupun tak habis pikir dibuatnya berulang kali kisah bodoh terjadi antara aku dan dia.

Orientasi gaje!!!!!!!!!!!
Baiklah perkenalkan namaku vadila fitri nugroho, salah satu anak dari pengusaha multi nasional, pemilik 91% saham di sebuah perusahaan multinasional tersebut, putri satu-satunya dikeluarga nugroho dan pewaris tunggal tahta nugroho company corverasion, semuanya terlihat hebat bukan hanya saja tak sebahagia pemikiran kalian aku yang punya segalanya itu. Ehh maaf dehh......akunya jadi curhat okay aku bakalan lanjutin orientasi hidupku, ah gaje rasanya gua pakay kata ''aku'' okay disini gua akuin gua emang sedikit lebay plus alay dan bla bla bla bla bla bla......tapi catetan buat ini ya gua itu termasuk anak hits loh jadi nggak usah berpikiran gimana-gimana yah. Okay gua juga perlu kenalin  tukang onar dihidup gua yang bikin 360 derajat hidup gua berubah (nugraha angga) anak dari seorang pengusaha kaya dan cucu dari salah satu kiyai' terkenal, dia juga lulusan comlout dari UNIVERSITY OF AL-AZHAR IN MESIR bayangin aja deh guys menurut loh tu orang udah kayak imam masa depan impian banget deh hhahahahhahaha maaf guys gua cuman becanda aj, okay2 gua bkal ceritain gimana awalnya kisah gua sama rival gua.

my Dictator rivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang