Happy Reading~ ^^
Ciyaaa judulnya, eHE :3
•
KangUgi : Kak Irene? Aku ganggu tidak?
IreneYourBae : Ugi? Enggak kok kamu gak ganggu 😆
IreneYourBae : Ada apa? /kedip-kedip/KangUgi : /matikarenakedipanKakak/
KangUgi : Errr abaikan.
KangUgi : Mau cerita, hehe.IreneYourBae : 😂😂😂
IreneYourBae : Cerita aja, aku dengerin >3<KangUgi : Aku... Aku sudah jujur masalah diriku sama keluarga.
IreneYourBae : oH yA?!
IreneYourBae : Terus kata mereka apa?KangUgi : Eh, aku belum cerita ya ke Kak Irene kalau keluargaku itu open minded?
IreneYourBae : KAMU GAK BILANG APA-APA YA UGIIII!1!1!1!
IreneYourBae : Aku panik tau gak sih kalau mereka gak terima kamu coming out kayak gitu :(KangUgi : Asal Kak Irene tau aja, dua adik laki-laki itu sama sekali gak straight juga.
KangUgi : Yang satu bisexual, yang satunya gay.IreneYourBae : wOAH! Keluarga kamu spesial ya ;)
KangUgi : Eh, bukannya justru gak sempurna? Mama sama Papa aku pasti sedih anaknya gak ada yang benar.
IreneYourBae : Ugi, gak boleh kayak gitu.
IreneYourBae : Mama sama Papa kamu pasti nerima apa aja yang anak mereka pilih sebagai jalan hidup.
IreneYourBae : Toh, kalian semua juga sudah besar-besar. Sudah bisa milih mau kemana arah tujuan kalian.KangUgi : Iya, Kak...
IreneYourBae : Aku gak suka kamu insecure gitu sama diri kamu sendiri.
IreneYourBae : Janji sama aku jangan pernah kayak gitu lagi?!KangUgi : Iya, sayang aku janji.
KangUgi : EH EH AKU TYPO MAKSUDNYA TUH IYA KAKAK AKU JANJI :(
KangUgi : Duh, jempol sialan ;(IreneYourBae : Ehe, percaya gak ya...
KangUgi : Duh, malu aku malu.
IreneYourBae : Yaudah, percaya deh biar kamu gak malu, wkwk.
KangUgi : Gitu dong :'3
KangUgi : Kak Irene?IreneYourBae : Iya, Gi?
KangUgi : Jalan yuk?
•
"UGI!"
Seulgi yang merasa namanya dipanggil segera menolehkan kepalanya.
Mendapati seorang gadis berkacamata yang tengah melambaikan tangan kearahnya.
Seulgi segera melesat menghampiri Irene yang tampak sangat cantik dan terlihat goddess dengan balutan dress selutut dan legging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life is Life • SeulRene ✓
Short StoryKarena apa yang sudah Tuhan rencanakan untuk kita semua, pasti selalu menjadi takdir yang terbaik, Seulgi. -Bae Irene, seorang malaikat yang datang disaat Seulgi kehilangan seluruh harapannya untuk hidup dengan normal. • Side Story of Imperialisme •...