Happy Reading~ ^^
Note : Cuma 200k-an doang hurufnya, sumpah gak guna. Formalitas aja akutu buat epilog, hIKS. Maaf ya T___T
•
Semua yang diberikan Tuhan didalam hidup itu adalah suatu bentuk anugerah dari-Nya.
Kita sebagai umat-Nya hanya bisa mensyukuri, se-mengejutkan apapun anugerah tersebut.
Karena, sesungguhnya; jika anugerah yang diberikan oleh Tuhan adalah sebuah cobaan; maka Dia sangat menyayangi kita.
Jangan mengeluh. Tidak ada gunanya.
Mungkin jika dirimu dilahirkan dengan titel berbeda, berpikir positif saja kalau Tuhan mau kamu menjadi orang yang special diantara milyaran manusia lainnya.
Apapun kata mereka, tolong jangan didengar. Karena, akan merusak seluruh kepercayaanmu kepada Tuhan.
Mereka tanpa kamu sadari akan mengajarkanmu untuk membenci kehidupan yang menurutmu tidak begitu adil.
Maka, sejurus kemudian; kamu akan membenci dirimu sendiri, kamu akan membenci hidupmu yang berbeda, dan lebih parahnya lagi; kamu akan membenci pencipta-Mu—Tuhan Yang Maha Esa.
Sebisa mungkin, jangan pernah salahkan dirimu sendiri apalagi menyalahkan Tuhan atas dirimu.
Tidak ada yang patut untuk disalahkan, kamu memang sudah digariskan untuk memiliki hidup seperti itu.
Bagaimanapun keadaanmu sekarang, teruslah semangat dalam menjalani hari. Karena, Tuhan pasti sudah menjanjikan masa depan yang lebih baik untuk dirimu dan hidupmu.
Mulai dari sekarang, cobalah untuk hargai dirimu sendiri. Se-aneh apapun dirimu, se-tidak normal apapun sikapmu.
Karena, takdir tidak pernah main-main. Tidak mungkin takdirmu tertukar dengan milik orang lain. Semuanya sudah memiliki hak, kewajiban dan porsinya masing-masing.
Jadi, ayo kita sama-sama saling menghargai hidup kita.
Karena; hidup adalah hidup.
Setidak-normal apapun, seutuhnya adalah milik kita. Tanpa semesta dapat menentang.
ditulis oleh Kang Seulgi, October 1st 2018.
Epilogue; Life is Life—END
•
Seketika bertanya, epilog macam apa ini?! Pengen marah.
Yah, jadi... selamat tinggal atau buat work SeulRene lagi?
Terimakasih yang sudah memberikan dukungannyaaa! 😍
-Ra
KAMU SEDANG MEMBACA
Life is Life • SeulRene ✓
Short StoryKarena apa yang sudah Tuhan rencanakan untuk kita semua, pasti selalu menjadi takdir yang terbaik, Seulgi. -Bae Irene, seorang malaikat yang datang disaat Seulgi kehilangan seluruh harapannya untuk hidup dengan normal. • Side Story of Imperialisme •...