02 #Teman Gila

331 37 1
                                    


Author POV.

"WADAU AYAHANDA SAMA IBUNDA SUDAH DATANG, MAU NYEBRANG YAH?PEGANGAN MULU" Teriak Haechan heboh.

"ADUH KAPAL GUE BERLAYAR NIH BAHAGIA NYA DALAM HATI" Sanha bertepuk tangan heboh

"JADIAN ATUH MALAH FRIENZONE AJA DARI DULU" ujar jaemin

"Yeon kita duduk aja yuk, anggep aja yang ngomong tadi makhluk astral gak keliatan" Jeno berjalan melewati para temannya itu dengan santainya.

"Eh songong lu, dasar sedotan teh sisri" jaemin

"Iya tau tuh kresek gorengan songong banget" sanha

"Huuu awas lu gue kutuk jadi tai" haechan

Siyeon hanya mendengus kesal mendengar bacotan teman sekelasnya itu. Sudah cukup ia di buat pusing pagi hari ini dengan teriakkan mereka.

"BACOT BANGET SIH LO PADA BRISIK ANYING MASIH PAGI UDAH BIKIN ESMOSI" teriak siyeon, sudah sabar ia menghadapi temannya.

"Yeon language nya" ucap jeno sambil menarik tangan siyeon supaya duduk lagi.

"Mereka tuh kalo gak dibacotin gak bakal selesai udah kaya cacing kremi kepanasan" ucap siyeon sambil menatap jeno yang berada disebelahnya.

"Gak usah diladenin oke, anggep aja makhluk gaib" ucap jeno sambil nyubit pipi siyeon gemas.

"Sakit anying gak usah dicubit, udah melar jadi tambah melar" kata siyeon mempoutkan bibir.

"Gak usah dimonyongin minta dicium hah?" Ucap jeno dengan senyum om om pedonya.

"Gak lucu jen" kata siyeon datar sambil mukul lengan jeno sedikit keras.

"Aduuhh, gue juga gak ngelawak kali yeon" ucap jeno sambil ngelus elus lengannya.

"ADUH BUCIN NIH BURIK CINTA" teriak felix dengan nada nyindir.

"BAYGON BAYGON NYAMUKNYA MANA NIH" jaemin sambil celingak celinguk pura pura nyari nyamuk.

"HEH LO BERDUA GAK USAH GANGGU ORANG YANG LAGI KASMARAN DASAR PARA JOMBLO" Teriak somi menengahi supaya gak adu bacot lagi.

"LO JUGA JOMBLO SOM NGACA NAPA" Teriak felix gak terima dikatain jomblo

"GAK USAH NGE ELPIJI DUO RACUN" Teriak somi gak terima dikata jomblo, tapi bener sih somi jomblo.

"NGACA GOBLOK LO JUGA NGE ELPIJI MELEDUG" sanha

"WOY GAK USAH ADU BACOT MASIH PAGI INI BIKIN KEPALA GUE NYUD NYUDAN KUTU KUPRET, BENTAR LAGI BEL MASUK MENDING DUDUK YANG RAPIH CEPET" Teriak Jinyoung sang ketua kelas menengahi adu bacot antara kawannya itu.

"lah si anjir pak ketu ngamuk tuh" haechan

"Marah mulu lu jing, kurang perhatian doi nih kayak nya" felix

"Mending lo berdua diem atau gue sumpelin pake bh nya lulove luna" jinyoung

"Eh lu emang punya bh nya lucinta luna?kaya apa yah motifnya, MAS FATTAH PAKE BH ANJING EW BHAHAHA" haechan

"UDAH WOY KALO KAYA GINI MENDING GUE UNDUR DIRI JADI KETUA KELAS, DARI PADA NYURUH LINTAH INI DIEM, GAK ADA HABIS HABIS NYA NYARI ALESAN, UDAH KAYA DOI AJA BANYAK ALESAN" jinyoung

"Lah bapake malah curhat" jeno

"Itu nasib lo jin, terima kenyataan aja" jaemin

"nama gue jinyoung bukan jin ngerti gak sih" jinyoung

"UDAH NAPA PUSING NIH PALA PRINCES, AKU TUH GAK BISA DIGINIIN" teriak eunbin mendrama karena ulah temannya gak bisa diem.

"Alay lo najis" guanlin

Together | JeNo SiYeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang