Vote+coment!
Author POV.
Kelas sangat bising saat ini. Karena ulangan fisika ditunda dan freeclas. Bu boa sedang cuti katanya ada bulan madu dimalaysia dengan suaminya. Padahal udah nikah lama, udah punya anak juga. Tapi bulan madu mulu heran deh.
"SUKURAN WEH GAK JADI ULANGAN" teriak sanha
"ALLHAMDULILLAH ada untungnya gue gak belajar " teriak haechan. Tolong jangan ditiru, ini tidak baik bagi otak, nanti goblok.
"CONGOR BABI BRISIK LU NJENG, KONSER DANGDUT SABI LAH" teriak jaemin menimpali
"SOK ATUH LAH" teriak haechan dan sanha bareng
Dan jadilah mereka ngadain konser dadakan. Haechan nyayi dimeja dan penghapus papan tulis sebagai mix, sanha megang sapu biar lebih mirip gitar, dan jaemin nabokin meja biar kaya gendang.
Jinyoung si ketua kelas gesrek malah nyawer bareng guanlin, felix, hyunjin.
Guanlin nyawer uang 50 ribuan ke haechan dasar holang kaya. Jinyoung nyawer uang 10 ribuan, hyunjin cuma 5 ribu, paling parah felix nyawer cuma 500 perak itu juga nemuin dikolong meja haechan. Hadeh.Jeongin, renjun dan jeno lebih milih menjadi tim hore hore aja. Mereka liatin, kadang main hp, kadang ketawa yang liat jaemin anu-nya kena gagang sapunya sanha. Udah lebih baik diem dari pada ikutan malah tambah riweuh.
Sedangkan anak perempuan lagi ngumpul dimeja somi. Mereka lagi ngerumpi sambil makan cilor, kuaci sama teh gelas.
"Heh kalian tau gak? Kemarin gue liat adek kelas masih kelas 10, pacaran di dalem wc, katanya mereka ya gitu, terus ada anak yang ngadu ke pak minho, ditampar cuy sama pak minho, mampus gak tuh kena do" ucap Alena bomin cantika memulai acara rumpi nya.
"Cih, masih kelas 10 udah berani kek gituan, rusak udah lah tuh" timbal Nadiya hyunjin humaira.
"Eh, kok gue baru nyadar kalo nathalia blom berangkat njenk" kata Amalia eunbin shazfa.
"Hooh belum berangkat yah, biasanya jam 6 juga udah sampe" ucap Somi douma kirana sambil gigitin kulit kuaci.
"Iya biasanya subuh juga udah berangkat" ucap eunbin sambil minum teh gelas.
"Tanya jeno aja siapa aja tau" ucap heejin yang dianggukin oleh semua.
"Biar gue sama eunbin aja" ucap somi sambil menyeret eunbin kemeja jeno.
"Jen lo tau siyeon gak, dia belum berangkat dari tadi" ucap eunbin saat sudah sampai dimeja jeno.
"Emang belum berangkat?tadi gue gak bareng sama dia" ucap jeno dengan muka sedikit khawatir
"Lo tolol atau goblok sih, lo malah lebih mentingin orang lain dari pada sahabat lo sendiri, gue gak habis pikir sama jalan pikiran lo. Lo gak mikirin gimana siyeon disana, bus datang pas jam 8 dan gak mungkin siyeon jalan kaki dari rumah kesekolah, awas aja kalo siyeon kenapa-napa lo harus tanggung jawab" ucap somi menggebu-gebu dan menatap jeno tajam.
Jeno bingung, lagi mikir. Benar juga kata somi, ia memang yang salah.
"Tuh kan, lo mending cari siyeon deh, gur takut dia kenapa-napa"ucap eunbin sedikit khawatir
♡♡♡
Jeno khawatir dengan keadaan siyeon sekarang. Kelihatan dari raut wajahnya yang gelisah dan cemas. Jeno sudah ngechat siyeon tapi gadis itu tidak membacanya sama sekali. Ia sudah bertekad mau keluar kelas untuk mencari siyeon, gak perduli dengan bu boa yang akan memarahinya ataupun kena poin, bu boa juga sedang tidak ada, jadi lelaki itu santai-santai saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together | JeNo SiYeon
Fanfiction"Yeon kita itu dekat dimata, dekat dihati CIAAHhhh" Jeno "Gaje tapi tidak gaje" Siyeon Yang suka keju, sini mampir dulu Nanti Aku suapin sampai gumoh~