04 #Aneh

234 29 0
                                    

Siyeon POV.

Aku turun dari motor jeno, lalu menunggunya untuk masuk kekelas bersama.

Masih pagi, seperti biasa. Mungkin sekarang masih jam setengah 7, tadi aku memaksa jeno untuk berangkat pagi bersama hehe. Gak apa lah sekali-kali.

"Ayo" jeno menggandeng tanganku seperti biasa.

Di perjalanan menuju kelas sangat hening, kami sama-sama hanyut dalam pikiran masing-masing. Entahlah aku juga bingung.

Di koridor tiba-tiba aku kebelet buang air, ish gak tepat banget sih, padahal aku pengin bareng sama jeno:(

"Jen lo masuk duluan gih, gue tiba-tiba kebelet pipis nih" kata ku lalu melepaskan genggaman tangannya.

"Mau gue anterin?" Tanya jeno

"Gak usah, mending lo masuk kelas duluan" ucapku sambil meninggalkan jeno

"Yaudah, hati-hati" jeno lalu bergegas menuju kelas.

Aku berjalan ke toilet sebelah timur. Hanya butuh waktu 5 menit sudah sampai ditoilet.

Aku buru-buru masuk kedalam, saat masih didalam toilet.

Samar-samar aku mendengar orang yang berbicara tentang aku dan jeno.

"Gue lagi pdkt sama jeno, tapi dia nempel mulu sama sapa tuh hmm oh ya namanya siyeon, gue gak rela, gue mau mereka berdua pisah"

"Gampang itu mah, siyeon itu mental tempe, labrak aja langsung kicep tuh anak"

hell?apa dia bilang?asal ceplos aja kalo ngomong!dikasih mulut tapi gak dijaga, sombong banget sih.

"Siyeon mah cuma serpihan debu kalo dibanding sama gue, dia cantik? B aja tuh, pinter?idiot gitu, body?masih semokan gue. Jelas jeno bakal milih gue"

"Tapi kan mereka udah deket banget, bakal susah misahinnya"

"Tenang gue bakal lakuin apapun supaya bisa dapetin jeno"

Aku memberanikan diri untuk keluar dari bilik toilet. Rilex, jangan takut.

Oh ternyata tadi yang membicarakan tentang aku dan jeno itu Natasya jinsol alina, Amanda yena brilian, dan Auriga hyeyeon nadin.

Mereka bertiga terlihat terkejut dengan kehadiranku yang tiba-tiba.

Haha, mau ngatain lagi?sini dong depan orangnya langsung?kok kicep?jadi siapa yang mental tempe?

Aku tersenyum sarkastik.

"Hai yena, jinsol, hyeyeon masih pagi loh udah ngegibahin orang aja" sapa ku dengan santai dan memasang wajah datar andalanku.

"P-aagii yeon, heh cabut guys" kata jinsol panik, mungkin karena orang yang dia omongin ada didepannya jadi dia gak berani kali yak?.

"Gak usah gue pikirin, tenang yeon. Jeno juga bukan siapa-siapa nya gue" kataku berusaha menenangkan diri.

Aku berjalan keluar kamar mandi dengan langkah gontai. Koridor sekarang sudah mulai ramai, mungkin beberapa menit lagi bel akan masuk.

Aku tidak memikirkan omongan jinsol and the geng tadi, tidak penting juga sih, tapi penasaran apakah jeno itu lagi dekat sama jinsol?tapi kenapa jeno gak cerita?, biasanya kalo jeno lagi dekat sama cewek pasti cerita.

"Bodo amat mau diapain juga gak peduli" gumamku di sepanjang jalan.

Aneh, terbesit rasa penasaran dihatiku. Sakit, tapi aku tidak tau ini apa. Hatiku berdetak lebih cepat dari biasanya. Seperti ada gelonjak aneh. Masa ini cemburu?sama jeno?. Idih, gak mungkin. Oke, hatiku mulai gak beres.

Together | JeNo SiYeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang