Hari ini adalah ulang tahun Dino sahabat Andrean, dan tepat malam nanti adalah puncak dari acara ulang tahunnya.
Andrean sedang berada di kamarnya, ia berfikir nanti malam datang dengan siapa karna pasalnya semua para undangan harus membawa pasangan. Dan ia tiba tiba kepikiran dengan salah seorang, Andrean keluar dari kamarnya dan langsung pergi dengan motornya.
Setelah sampai di rumah tujuannya, ternyata Andrean ke rumah Aluna.
Andrean langsung membunyikan bel rumah tersebut.Ting tinggg***
Setelah agak lama muncul lah wanita berparuh baya. Sepertinya pembantu Aluna.
"Siapa ya?" -ujar wanita tersebut
"Maaf saya Andrean teman Aluna -ujar Andrean sopan.
"Oh temannya non Aluna, bentar ya bibi panggilkan non Alunanya, mari masuk dulu" -ujar pembantu Aluna.
"Baik bi". -ujar Andrean lalu masuk kedalam.
Setelah beberapa lama Andrean menunggu di ruang tamu, akhirnya Aluna turun dari kamarnya.
Aluna kaget melihat siapa yang datang kerumahnya.
"Lo.. Ngapain kerumah gue?" -ujar Aluna.
"Gue mau ngajak lo, lo cepet siap siap" -ucap Andrean.
"Mau kemana?" -jawab Aluna.
"Gausah banyak tanya, buruan siap siap" -ucap Andrean.
"Ishh ganggu kerjaan gue aja lo" -ujar Aluna, seraya meninggalkan Andrean.
Andrean terkekeh melihat tingakah Aluna.
Setelah beberapa menit Aluna turun dari kamarnya ia memakai kaos berwarna putih bertuliskan "BAD GIRL" dan dipadukan dengan celana jens panjang.
"Ayo" -ujar Aluna.
"Cantik" -ucap Andrean tanpa sadar.
Aluna yang mendengar ucapan Andrean, ia hanya menundukkan kepalanya.
Andrean membantu Aluna memasangkan helm di kepala Aluna.
Lalu Andrean menyalakan mesin motornya dan langsung melesat dari rumah Aluna.Setelah cukup lama di perjalanan akhirnya mereka berdua sampai di sebuah mall.
Aluna turun dari motor Andrean. Ia merapikan rambutnya yang berantakan karena helm yang dipakainnya.
"Ngapain kesini?" -tanya Aluna.
"Udah ayo masuk" -jawab Andrean.
Lalu mereka berdua memasuki mall dan berhenti di salah satu restaurant.
"Kita makan dulu" -ujar Andrean langsung masuk ke dalam restaurant dan memilih bangku untuk diduduki mereka berdua.
Aluna hanya mengangguk dan mengikuti di belakang Andrean.
"Lo mau makan apa?" - tanya Andrean.
"Samain aja kayak lo" -jawab Andrean.
"Permisi, mbak?" -ujar Andrean ke pelayan restaurant tersebut seraya melambaikan tangannya.
"Iya mas, mau pesan apa?" -ucap pelayan itu.
"Orange jus 2 sama spagethi 1" -ujar Andrean ke pelayanan itu.
"Baik mas tunggu sebentar ya" -ucap pelayan seraya meninggalkan mereka berdua.
"Kok makanannya cumak pesan 1?" -tanya Aluna.
"Buat lo, gue tadi sudah makan dirumah" -jawab Andrean.
"Gue mau ngajak lo nanti malam" -sambung Andrean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Non-Fiction"Penguasa sejati adalah ketika aku berhasil menguasai hatimu, dan kamu menjadi milikku" -Andrean Dirgantara Pratama- ❤❤ "Aku bersyukur memilikimu, aku harap kamu bisa bahagia bersamaku" -Aluna Natasha Fernanda Happy reading gaes✌ Jangan lupa tinggal...