Pagi ini keluarga Andrean sedang menikmati sarapan paginya.
"Andrean kamu mau meneruskan kuliah dimana?-tanya papa Andrean disela makannya.
"Kayaknya di indonesia aja deh pa". -jawab Andrean
"Gak ada niatan keluar negeri sayang?" -tanya mama Andrean.
"Gak deh ma" -ujar Andrean.
"Ya kalo papa sih terserah kamu" -ujar papa Andrean.
"kamu sudah punya pacar belom?" -tanya mama Andrean menggoda
"Uhuk uhuk" -Andrean tersedak karena pertanyaan mamanya.
"Eh hati hati dong sayang" -ujar mama
Andrean seraya memberikan air minum."Mama sih tanya begituan" -ujar papa Andrean.
"Ya wajar dong pa, lihat deh Andrean udah ganteng pintar kurang apalagi coba? masak gak pernah ada cewek yang dikenalin ke kita" -ujar mama Andrean panjang lebar.
"Yaudah ma pa Andrean berangkat dulu". -ujar Andrean seraya bangkit dari duduknya. Ia malas menjawab pertanyaan mamanya.
"Assalamualaikum" -sambungnya lalu mencium tangan kedua orang tuanya.
"Waalaikum salam" -ucap kedua orang tuanya seraya geleng geleng melihat tingkah anak semata wayangnya.
-------
Motor Andrean memasuki area SMA BINTARA dan langsung menuju parkiran.Setelah memakirkan motornya Andrean menuju kelasnya, saat ditengah perjalanan Andrean melihat Aluna berjalan sendirian.
"He'em" -deheman Andrean seraya menjajarkan langkahnya dengan Aluna.
"Eh Andrean" -ujar Aluna sedikit canggung karena tak terbiasa memanggil Andrean tanpa sebutan "kak".
"Gitu kan enak di dengarnya" -ucap Andrean seraya menyungginggkan senyumnya.
"OMG tambah ganteng kalo senyum" -batin aluna menatap Andrean.
"Gue tau gue ganteng jadi kalo lihat biasa aja dong" -ujar Andrean PD.
"Isshh siapa juga yg lihatin lo" -dusta Aluna.
"Gausah bohong" -ujar Andrean.
"Pulang sekolah bareng gue tanpa penolakan". -ujar Andrean lalu pergi dari hadapan Aluna.
"Ish cowok rese tukang maksa lagi" -gerutu Aluna.
-----
Setelah sampai kelasnya Aluna langsung mendaratkan bokongnya dikursi sebelah Devina."Pagi Devina" -sapa Aluna seraya tersenyum ke Devina.
"Cie yang habis kencan" -ucap Devina.
Aluna mengerutkan keningnya
"Kencan?" -ulang Aluna.
"Kencan apaan sih" -ujar Aluna bingung.
"Kemarin lo jalan kan sama kak Andrean gandengan tangan lagi" -ujar Devina.
"Lo,,loo,, tau dari mana?" -ujar Aluna terbata bata.
"Cie berarti bener dong gosip nya" -ujar Devina sembari tersenyum.
"Gosip apa sih"-ujar Aluna bingung.
"Kalo lo udah jadian sama kak Andrean ya kan" -ujar Devina.
"Apaan sih, siapa juga yang jadian sama kak Andrean" -ucap Aluna.
"Aluna lo hutang cerita sama kita" -ujar Audyna yang tiba tiba muncul di hadapan Aluna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine
Non-Fiction"Penguasa sejati adalah ketika aku berhasil menguasai hatimu, dan kamu menjadi milikku" -Andrean Dirgantara Pratama- ❤❤ "Aku bersyukur memilikimu, aku harap kamu bisa bahagia bersamaku" -Aluna Natasha Fernanda Happy reading gaes✌ Jangan lupa tinggal...