Andrean Sakit

53 3 2
                                    

Adrean kini berada di parkiran sejak 10 menit yang lalu, ia menunggu Aluna yang tak kunjung datang. akhirnya ia mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan untuk aluna.

Andrean♡
Dmna?

Aluna
Otw parkiran

Andrean♡
Cpt

Aluna
ya

Andrean♡
Ok

Setelah mengetikkan balasan pesannya ia menyimpan ponselnya disaku. tak beberapa lama kemudian muncul Aluna dihadapannya.

"Yuk pulang" -ujar aluna dan dibalas anggukan oleh andrean.

Ditengah perjalanan tiba tiba gerimis turun mengguyur mereka berdua.

"Andrean gerimis" -ucap aluna

"Habis ini nyampek, gausa neduh gapapa kan" -tanya andrean.

"Iya udah gapapa" -ujar aluna

"Pegangan gue" -ucap andrean. aluna langsung memeluk tubuh andrean.

Tak berapa lama akhirnya sampai diperkarangan rumah aluna.

"Kamu ngga masuk dulu nih gerimis lho" -ujar aluna seraya turun dari motor andrean.

"Iya. sebentar aja" -jawab andrean.

Andrean mengekor dibelakang aluna. Sesampainya di teras rumah..

"Ayo masuk ke dalam" -ujar aluna.

"Nggak usah, di teras aja" -jawab andrean.

"Yaudah bentar aku masuk dulu ganti baju" -ucap aluna. Yang hanya di beri anggukan oleh andrean.

Setelah aluna mengganti pakaiannya, ia segera menghampiri andrean dan membawa beberapa makanan dan minuman ringan.

"Ini ada cemilan buat nemenin kita ngobrol" -ucap aluna, dan langsung duduk di dekat andrean.

"Hmm, mama kamu dimana?" -tanya andrean

"Nggak tau kayaknya lagi di butik deh" -jawab aluna singkat.

Andrean hanya menganggukan kepalanya.

"Eh ya kamu ikut kan camping yang akan di selenggarakan oleh sekolah? -tanya aluna

"Iya" -jawab singkat andrean

Setelah percakapan singkat tersebut, mereka berdua sama sama diam dengan pikirannya masing masing. Tak terasa hujan sudah berhenti.

"Aku pamit ya" -ucap andrean

"Iya hati hati" -jawab aluna

Andrean keluar dari rumah aluna. aluna mengantarnya sampai di depan gerbang rumahnya.
Dan setelah itu ia langsung menjalankan motornya meninggalkan perkarangan rumah aluna.

∆∆∆∆∆

Sesampainya di rumah..
andrean memasuki kamarnya dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Setelah selesai mandi, andrean merebahkan diri di kasur king size miliknya, ia merasa kepalanya sangat berat dan langsung memutuskan untuk tidur.

Tok..tok..tokk...

"Andrean?" -panggil bunda andrean di balik pintu

karena tidak ada sahutan dari anaknya, akhirnya  Mira memutuskan untuk masuk kedalam.

Ceklekk...

Dilihatnya ternyata anaknya sedang tidur pulas. Mira menghampiri andrean dan duduk di tepi ranjang tempat tidur andrean.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang