04

5.9K 419 1
                                    

[ Jungkook ]

•••

Yoora menarik selimutnya hingga leher. Ia memejamkan matanya sebentar, lalu membukanya lagi merasa ragu untuk tidur dimalam ini.

Ia melihat kearah jam dindingnya, mengerutkan wajahnya merasa ada yang tidak beres.

'Waktu sudah menunjukkan pukul satu dini hari. Tapi, kenapa aku masih tidak mau tidur?' Batinnya, lalu mendudukkan diri dengan bersandar disandaran kasur.

Matanya menyerang ke berbagai sudut kamarnya. Melihat disetiap dindingnya yang bercat biru, bergantung berbagai pigura foto dirinya, keluarganya, sampai foto pribadi Jungkook yang ia simpan diam-diam. Bahkan, manajer nya sendiri tidak tau.

Ia menyibakkan selimutnya, mengambil satu map coklat didalam meja nakasnya. Ditatapi nya map itu sebentar, sampai pada akhirnya ia buka dan membaca isinya satu Persatu dengan teliti.

Dalam hati, ia bermonolog sendiri. Tersisa dua bulan lagi untuknya menjadi kekasih kontrak seorang idol ternama, Jeon Jungkook.

Ia memandangi map tersebut dengan seksama, sampai disadarkan oleh bunyi ponselnya yang ternyata tengah memberi peringatan soal jadwal kegiatan.

Penasaran, Yoora segera mengecek ponselnya.

Senyumnya tersungging manis.

Tertulis,

Today Jungkook mv shoot.

Ia tidak sabar untuk itu.

•••

Tbc.

Jungkook✔️[completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang