07

5.3K 408 1
                                    

[ Jungkook ]

•••

Sejak kejadian ciuman itu, Jungkook dan Yoora tidak ada percakapan apapun walau mereka bertemu diacara show ataupun tidak ada percakapan melalui via telepon.

Sebenarnya hal itu sudah biasa, karna pada dasarnya saat gadis itu akan menyapa dengan niat ingin melakukan percakapan, ataupun menghubungi Jungkook, Jungkook tidak pernah meresponnya dengan pantas.

Namun, entah kenapa disaat gadis itu tidak melakukan semuanya, Jungkook merasa rindu. Ia rindu dengan sapaan gadis itu, bahkan panggilan dari gadis itu.

Aneh, namun inilah hati Jungkook yang terasa aneh.

Jungkook duduk diam ditempat nya, termenung sendirian. Tidak memperdulikan kesibukan para member yang lain, yang tengah asik bersenda gurau seperti biasa.

Tiba-tiba, ia teringat dengan satu kata yang entah kenapa jika diingat membuat Jungkook merasakan sakit diujung hatinya.

'...hubungan kita jelas akan berakhir pada dua bulan lagi'

Jungkook menghela nafasnya, lalu menggusar rambutnya yang tertata rapi menjadi acak-acakan.

Ada yang salah dengan Jungkook.

Jungkook tidak tau, tapi yang pasti Jungkook tau.

Ini adalah sebuah karma untuknya.

Ia harus bertemu Yoora secepatnya, dan meluruskan permasalahan tanpa disengaja ini dengan cepat.

•••

Tbc.

Jungkook✔️[completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang