[ Jungkook ]
•••
"Yoora-ya. Dia menghubungimu lagi." Bilang manajer Kim, memberikan ponsel Yoora yang berdering padanya setelah sekian kali.
Yoora yang tengah dirias itu hanya melirik, tanpa berminat untuk menerima ponselnya dan mengangkat panggilan itu.
"Biarkan saja. Aku sudah lelah dengan semua ini." Bilang Yoora, membuat sang manajer tentu kebingungan.
Ini terlihat seperti tidak biasanya. Sebab, Yoora yang biasanya pastilah akan menerima ponselnya dengan suka cita, lalu mengangkat panggilan dari Jungkook dengan bahagia walau niat lelaki itu hanyalah untuk melayangkan kata-kata pedasnya.
Tapi sekarang berbeda. Yoora tidak mau bahkan tidak sudi untuk menerima panggilan lelaki itu. Dan lebih parahnya, Yoora telah mengatakan bahwa ia lelah setelah selama ini ia terus mengatakan bahwa ia kuat dan tidak apa-apa serta Hal yang Jungkook lakukan adalah wajar sebab ini semua bermul atas kesalahannya.
Manajer Kim tidak bodoh, sehingga ia tidak tau kalau telah terjadi sesuatu antara Jungkook dan Yoora diluar pengetahuannya sebagai manajer.
Panggilan dari Jungkook telah berhenti, Yoora segera mengalihkan perhatian manajer Kim dengan melontarkan pertanyaan seputar pekerjaan.
"Apa yang akan aku lakukan setelah pemotretan hari ini?"
Manajer Kim tanpa sadar memasukkan ponsel Yoora kedalam sakunya, sambil berpikir ia berdehem sejenak."kalau tidak salah, kau akan melakukan pemotretan untuk majalah pasangan."
Tertarik, Yoora menoleh segera pada manajernya."apa ada pose vulgarnya?"
Mendengar pertanyaan tiba-tiba dari Yoora itu, manajer Kim dengan cepat menggeleng."tentulah tidak ada! Aku tau betul kau tidak menyukai hal seperti itu, bahkan aku menolak usulan mereka untuk pengambilan gambar menempelkan bibirmu pada pasanganmu nanti."
"Kenapa dibatalkan?" Sungut Yoora.
Manajer Kim mengerutkan keningnya aneh,"yah, karna kau tidak menyukainya bukan? Bukankah setiap pemotretan kita selalu mengajukan perjanjian untuk tidak melakukan adegan vulgar termasuk pula ciuman bahkan hanya untuk menempelkan bibir?"
Yoora dengan cepat menggeleng tidak terima."cepat katakan pada mereka, jika aku mau melakukannya. Bahkan ciuman dengan lumatan aku akan melakukannya dengan senang hati."
"Waeyo?"
"Karna aku tidak peduli lagi. Sudah kukatakan aku sudah lelah." Bilang Yoora sekenanya.
•••
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook✔️[completed]
RomanceSeperti kata Jungkook, hubungan mereka hanyalah hubungan tertulis pada selembar kertas kontrak. Dan itu berarti, hubungan mereka ini tidak didasari atas kemauan hati mereka. Dyudyu - Shortstory