05

5.7K 411 1
                                    

[ Jungkook ]

•••

Yoora meletakkan bungkusan besar berisi makanan diatas meja terdekatnya.

Ia sudah sampai ditempat lokasi syuting untuk Jungkook, menjadi model dalam mv penyanyi wanita lain. Yoora tidak tau apa konsep dari Mv ini nanti, yang ia tau hanyalah kabar bahwa lagu yang akan dimainkan nanti lagu bergenre sedih.

Yoora melihat kesekeliling nya, banyak para staff berlalu-lalang dengan kesibukan masing-masing. Tak mau mengganggu, Yoora berinisiatif sendiri untuk menghampiri Jungkook berada sendirian.

Sampailah Yoora berada disatu ruangan, tubuh Yoora terpaku diam ditempat. Matanya terfokus pada satu orang, yang akan bersiap untuk pengambilan vidieo.

Jungkook terlihat menghimpit penyanyi wanita itu, membuat Yoora menatap keduanya serius. Sungguh, entah kenapa hatinya sedikit tercubit padahal ia tidak ingin merasakan apapun dan berteguh untuk tegar apapun yang akan ditunjukkan dalam pengambilan vidieo nanti.

Semua mata dan perhatian berfokus pada Jungkook yang berakting dengan penyanyi wanita itu. Jungkook tampak melangkahkan kakinya mendekati wanita itu, tak peduli wanita itu sudah terpojok didinding putih belakangnya.

Jungkook makin mendekat, dan dengan gerakan cepat lelaki itu sudah menarik penyanyi wanita itu dan melahap bibirnya ganas.

Seketika, Yoora membeku ditempat. Bibirnya kelu, matanya tidak dapat berkedip. Ia berfokus pada satu titik, dimana Jungkook tampak menikmati adegan ciuman yang tengah dilakukannya bersama wanita lain.

Merasa puas, terdengar teriakan dari sutradara untuk berhenti. Sesuai instruksi, Jungkook pun menghentikan ciumannya.

Sutradara terdengar puas dengan hasil yang ia dapatkan, tak menyadari kedatangan Yoora yang menonton segala sesuatunya secara nyata. Sampai, penyanyi wanita itu berbalik dan matanya bertubrukan dengan mata tak percaya Yoora, diikuti dengan Jungkook yang ikut berbalik dan menunjukkan ekspresi tak kurang lebih sama. Sama-sama terkejutnya dengan kedatangan Yoora.

"Yoora-ssi? Anda benar Ahn Yoora bukan?" Tanya salah seorang staff, menarik perhatian staff lain yang langsung sadar dengan kehadiran Yoora.

Yoora menoleh pada staff tersebut, tersenyum kecil lalu mengangguk iya. Tanpa pikir panjang atau basa-basi, Yoora berbalik pergi dengan mata yang sempat menatap Jungkook walau sedetik.

Siapapun tau, bahkan Jungkook sendiri, kalau dari mata Yoora tersirat bahwa gadis itu kecewa.

•••

Tbc.

Jungkook✔️[completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang